Search
Now showing items 1-3 of 3
Pelatihan Teacher Care Untuk Meningkatkan Emotion Coaching Pada Guru
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh pelatihan Teacher Care dalam meningkatkan emotion coaching pada guru. Penelitian ini menggunakan metode eksperimen dengan rancangan untreated control group design ...
Pelatihan Teacher Care Untuk Meningkatkan Emotion Coaching Pada Guru
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh pelatihan Teacher Care dalam meningkatkan emotion coaching pada guru. Penelitian ini menggunakan metode eksperimen dengan rancangan untreated control group design ...
Meningkatkan Kohesivitas Kelompok Melalui Konseling Kelompok Pada Guru Taman Kanak-Kanak
(UII, 2016)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh konseling kelompok terhadap kohesivitas kelompok pada guru TK. Hipotesis yang diajukan adalah ada perbedaan tingkat kohesivitas sebelum diberikan konseling kelompok dengan ...