Show simple item record

dc.contributor.authorUtomo, Eko Priyo
dc.date.accessioned2017-10-20T07:29:01Z
dc.date.available2017-10-20T07:29:01Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/3721
dc.description.abstractSumber daya manusia, modal, dan teknologi mempunyai peran yang sangat penting dan strategis dalam mewujudkan tersedianya barang dan jasa. Penggunaan sumber daya manusia, modal secara ekstensif sudah banyak ditinggalkan orang karena dianggap tidak efisien dan memakan banyak biaya. Sumber daya manusia adalah faktor sentral. Dalam suatu organisasi. Dalam penelitian ini difokuskan untuk mengetahui apakah kecerdasan emosional, spiritual, dan tingkat pendidikan, mempengaruhi kualitas pelayanan yang berkaitan dengan produktivitas industri jasa pelayanan. Dengan tujuan mendapatkan hubungan antara kecerdasan emosional, spiritual, dan tingkat pendidikan terhadap kualitas pelayanan yang berkaitan dengan produktivitas industri jasa yang bisa dijadikan arahan dalam pengambilan kebijakan mengenai peningkatan kualitas pelayanan, dan pengembangan sumber daya manusia. Penelitian ini dilakukan dengan mencari indikator-indikator kualitas pelayanan yang berkaitan dengan kualitas pelayanan perusahaan jasa, kemudian dengan mencari tingkat kecerdasan emosional, spiritual serta tingkat pendidikan karyawan. Dengan menggunakan konsep analisis regresi dan korelasi dapat kita cari seberapa jauh hubungan antara variabel-variabel yang ada. Dari hasil akhir pengolahan ternyata didapatkan hubungan yang cukup signifikan antara kualitas pelayanan dengan kecerdasan emosional dengan korelasi positif lemah dengan nilai 0.458, sedangkan untuk kualitas pelayanan dengan kecerdasan spiritual dengan nilai 0.469 yang berarti ada hubungan korelasi positif lemah, Untuk tingkat pendidikan dengan kualitas pelayanan ada hubungan korelasi positif lemah dengan nilai 0.342, semua mempunyai hubungan korelasi positif lemah karena nilai yang didapat masih berada dalam range 0 sampai dengan 0.5.en_US
dc.publisherUII Yogyakartaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectStudi Kasusen_US
dc.subjectFakultas Teknologi Industrien_US
dc.subjectUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKecerdasan Emosionalen_US
dc.subjectKecerdasan Spiritualen_US
dc.subjectTingkat Pendidikanen_US
dc.subjectAnalisa Regresi dan Korelasien_US
dc.subjectSumber Daya Manusiaen_US
dc.titlePengaruh Kecerdasan Emosional, Spiritual, dan Tingkat Pendidikan Sumber Daya Manusia terhadap Kualitas Pelayanan (Studi Kasus pada Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia)en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record