Show simple item record

dc.contributor.advisorEnggar Furi Herdianto, S.I.P.,M.A,
dc.contributor.authorMAHENDRA WIJAYA
dc.date.accessioned2022-04-19T06:51:48Z
dc.date.available2022-04-19T06:51:48Z
dc.date.issued2021-11-23
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/37213
dc.description.abstractPenelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisa upaya Pemerintah Indonesia mewujudkan Nation Branding melalui busana. Pemerintah bekerjasama dengan Indonesian Fashion Chamber (IFC) sebagai Asosiasi yang bergerak di bidang fashion. Indonesia merupakan negara yang memiliki sumber daya yang melimpah salah satunya adalah dalam hal fashion. Hal tersebut dimanfaatkan oleh Indonesia untuk mengenalkan agar budaya fashion yang dimiliki oleh Indonesia dapat di perkenalkan di dunia internasional, sehingga dapat membangun citra positif bagi negara Indonesia. Penulis menggunakan teori nation branding yang dikemukakan oleh Keith Dinnie dengan mengacu kepada tahapan-tahapan yang dijadikan sebagai parameter analisis teori.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPemerintah Indonesiaen_US
dc.subjectIndonesian Fashion Chamberen_US
dc.subjectNation Brandingen_US
dc.titleUpaya Pemerintah Indonesia Untuk Mewujudkan Nation Branding Melalui Indonesian Fashion Chamber Tahun 2016 – 2019en_US
dc.Identifier.NIM16323025


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record