Search
Now showing items 1-3 of 3
Pemasaran Online Produk Karya Digital Perspektif Etika Bisnis Islam (Studi pada Slab Studio Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Dari keseluruhan pemasaran yang dilakukan oleh Slab Studio Yogyakarta dapat dilihat bahwa alat marketing atau marketing tools yang digunakan dalam menerapkan strategi komunikasi pemasarannya adalah promosi penjualan dan ...
Penerapan Undang–Undang Jaminan Produk Halal No 33 Tahun 2014 Oleh Pelaku Usaha Restoran Perspektif Etika Bisnis Islam (Studi Komparasi Restoran Mang Engking dan Watoe Gadjah Resto)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Undang-undang Jaminan Produk Halal (JPH) No 33 Tahun 2014 merupakan salah satu Undang-undang yang menjadi landasan para pelaku usaha untuk menerapkan sertifiasi halal produk yang mereka jual. Kondisi ekonomi Indonesia yang ...
Implementasi Sistem Distribusi CV. Yuspin Boyolali Perspektif Etika Bisnis Islam
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Distribusi merupakan salah satu aspek penting dalam roda ekonomi mikro. Distribusi merupakan pergerakan atau perpindahan barang atau jasa dari sumber sampai konsumen akhir melalui saluran distribusi (distribution channel). ...