Search
Now showing items 1-4 of 4
PERILAKU PEDAGANG BAJU BATIK MEREK ULFA DI PASAR BERINGHARJO YOGYAKARTA DALAM MENENTUKAN HARGA JUAL DITINJAU DARI PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM
(UIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-04-26)
Pasar Beringharjo adalah pasar yang cukup terkenal dan banyak dikunjungi oleh konsumen wisatawan di Kota Yogyakarta, hal tersebut dapat dilihat berdasarkan hasil survei bahwa jumlah pengunjung di pasar Beringharjo Yogyakarta ...
PENGARUH BAURAN PEMASARAN (PRODUK, LOKASI, HARGA, PROMOSI, DAN PELAYANAN) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM DI WARUNG AYAM GEPREK “PREKSU” TAHUN 2018
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-06)
Warung ayam geprek bu Rum sebagai penggagas pertama kuliner ayam
geprek, saat ini sudah memiliki banyak pesaing di D.I. Yogyakarta. Berdiri tahun
2003, saat ini sudah memiliki 7 cabang di Yogyakarta dengan penjualan ...
Pengukuran Etika Bisnis UMKM Melalui Indeks Etika Bisnis Islam (Studi PadaUMKM UPI Mino Ngudi Lestari Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)
Pesatnya pertumbuhan UMKM di Indonesia menimbulkan peningkatan persaingan bisnis yang ketat dan rumit antar UMKM. Persaingan bisnis yang ada cenderung tidak sehat dan mengabaikan nilai-nilai etis. Hal ini menjadikan wacana ...
Pengukuran Etika Bisnis UMKM Melalui Indeks Etika Bisnis Islam (Studi Pada UMKM UPI Mino Ngudi Lestari Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)
Pesatnya pertumbuhan UMKM di Indonesia menimbulkan peningkatan
persaingan bisnis yang ketat dan rumit antar UMKM. Persaingan bisnis yang ada
cenderung tidak sehat dan mengabaikan nilai-nilai etis. Hal ini menjadikan
wacana ...