Browsing Master of Islamic Studies by Subject "Keputusan Pembelian"
Now showing items 1-3 of 3
-
PENGARUH PREFERENSI DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK BERSERTIFIKAT HALAL (Studi Perbandingan pada Mahasiswa Universitas Islam Indonesia dan Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-07-06)Kebutuhan akan produk halal semakin meningkat seiring dengan kesadaran masyarakat muslim akan apa yang dikonsumsinya. Mengkonsumsi produk halal merupakan kewajiban yang harus dijalankan oleh seorang muslim. Produk halal ... -
PREFERENSI MASYARAKAT TERHADAP PEMBELIAN PRODUK MAKANAN HALAL DI DUSUN MLANGI YOGYAKARTA
(Program Pascasarjana, Fakultas Ilmu Agama Islam, Universitas Islam Indonesia, 2017)Indonesia dengan populasi penduduk mayoritas muslim merupakan pasar potensial yang besar bagi para produsen barang dan jasa. Meskipun masing-masing konsumen memiliki kadar kepatuhan terhadap syariah yang berbeda-beda ... -
Preferensi Masyarakat Terhadap Pembelian Produk Makanan Halal di Dusun Mlangi Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Indonesia dengan populasi penduduk mayoritas muslim merupakan pasar potensial yang besar bagi para produsen barang dan jasa. Meskipun masing-masing konsumen memiliki kadar kepatuhan terhadap syariah yang berbeda-beda ...