Show simple item record

dc.contributor.advisorYudi Prayudi, S.Si, M.Kom
dc.contributor.authorRayyan
dc.date.accessioned2022-03-18T02:39:56Z
dc.date.available2022-03-18T02:39:56Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/36593
dc.description.abstractDengan pesatnya kemajuan teknologi juga memunculkan kebutuhan yang lebih akan sistem yang mampu menjawab tuntutan untuk itu semua, salah satunya adalah E-learning (Electronic Learning ) yang merupakan suatu teknologi untuk melakukan pembelajaran melalui media internet dan melakukan kegiatan yang berhubungan dengan pembelajaran secara online melaui perangkat media komputer. E-learning tidak lantas terus mengantikan pembelajaran konvesional yang ada sekarang akan tetapi mendukung pembelajaran yang ada, salah satu teknologi e-learning adalah learning object. Dalam tugas akhir ini terdapat tujuan yang ingin di capai yaitu untuk mengembangkan suatu media sebagai tempat untuk membuat dan menggunakan bahan ajar secara fleksibel, efektif, dan dapat memberikan manfaat bagi pendidikan serta memberikan kemudahan seseorang untuk saling berbagi dan mendapatkan materi yang dinginginkan dan bebas dalam memilih konten yang terdapat pada satu materi yang ada Kata Kunci : E-learning, Learning Objecten_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectE-learning, Learning Objecten_US
dc.titlePerancangan Dan Implementasi Pengelolaan Learning Object (Studi Kasus : Materi Jaringan Komputer)en_US
dc.Identifier.NIM07523070


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record