Show simple item record

dc.contributor.advisorAmi Fauzijah, ST., M.T.
dc.contributor.authorTri Wulandari
dc.date.accessioned2021-12-14T02:27:21Z
dc.date.available2021-12-14T02:27:21Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/35195
dc.description.abstractPembelajaran bahasa dengan metode CALL (Computer Assisted Language Learning) dewasa ini tengah berkembang pesat dengan segala bentuk inovasinya. Metode ini dapat digunakan sebagai alternatif untuk mendampingi metode klasikal yang biasanya digunakan guru untuk mengajar di kelas. CALL merupakan suatu pendekatan dalam kegiatan belajar mengajar bahasa dimana teknologi komputer digunakan sebagai media bantu untuk menampilkan, memberikan penguatan materi dan alat untuk mengukur materi yang dipelajari, biasanya ditampilkan dengan elemen yang interaktif. Dengan adanya Aplikasi Berbasis Multimedia ini pengguna lebih mudah dalam memperoleh informasi . Bagi siswa memberikan metode baru dalam pembelajaran kosakata, memberi kemudahan interaksi dalam melatih pelafalan alpabet Bahasa Jerman. Untuk membangun aplikasi berbasis multimedia sebagai pembelajaran Bahasa Jerman diperlukan data yang relevan, sehingga dapat dibuat suatu aplikasi yang menarik dan mudah digunakan bagi pengguna dalam proses memperoleh informasi. Aplikasi ini dirancang menggunakan diagram HIPO. Dalam pembuatan aplikasi pembelajaran Bahasa Jerman, software yang digunakan adalah Adobe Flash Cs3. Kata Kunci : Metode, Pembelajaran, Pelafalanen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectMetodeen_US
dc.subjectPembelajaranen_US
dc.subjectPelafalanen_US
dc.titleAplikasi Call (Computer Assited Languange Learning) Bahasa Jerman Berbasis Multimedia Sebagai Media Pembelajaran (Studi Kasus SMA Negeri 3 Pemalang)en_US
dc.Identifier.NIM07523041


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record