Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Sri Kusumadewi, S.Si,. MT.
dc.contributor.authorDewanti Eka Putri
dc.date.accessioned2021-12-13T09:19:39Z
dc.date.available2021-12-13T09:19:39Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/35188
dc.description.abstractPelayanan yang merugikan bagi pasien pada klinik, misalnya pada aspek pasien yang menunggu lama, data pasien tiba – tiba hilang sehingga daftar kembali, mencari data pasien masih manual, tidak tepat waktu dan kesalahan pembayaran. Berdasarkan latarbelakang tersebut maka sistem ini dibuat untuk membantu, Supaya tidak mengalami kesulitan untuk memperoleh data dan informasi pelayanan dan keuangan yang digunakan sebagai klinik gigi. Pengembangan sistem informasi klinik gigi diperlukan untuk mendukung pelayanan kesehatan gigi. Metode yang digunakan dalam pembuatan tugas akhir ini adalah Kepustakaan ada juga dengan mengunakan wawancara dan kuesioner pada dokter gigi. Setelah diuji,dapat diketahui bahwa secara garis besar sistem ini dapat mengatasi masalah klinik gigi meliputi pendaftaran, antrian, pelayanan, pembayaran. Sehingga secara umum sistem dapat memberikan solusi terhadap pengguna dan sistem berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Kata kunci : Sistem Informasi Manajemen Evaluasi Pelayanan, Klinik gigien_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectSistem Informasi Manajemen Evaluasi Pelayananen_US
dc.subjectKlinik gigien_US
dc.titleSistem Informasi Manajemen Klinik Gigien_US
dc.Identifier.NIM06523282


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record