Show simple item record

dc.contributor.advisorH. Agus Mansur, ST, M.Eng.Sc.
dc.contributor.authorGladia Felliandry
dc.date.accessioned2021-12-07T05:49:14Z
dc.date.available2021-12-07T05:49:14Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/35024
dc.description.abstractKebutuhan masyarakat akan kesehatan kulit mendorong semakin maraknya bisnis klinik kecantikan kulit. Hal ini menuntut klinik kecantikan London Beauty Centre harus memiliki sebuah strategi pemasaran yang baik. Dengan adanya pengukuran tingkat kepuasan pelanggan dan kesesuaian harga, perusahaan dapat mengetahui seberapa besar citra nama perusahaan dalam memenuhi kepuasan pelanggan Strategi merupakan kumpulan kuputusan atas tindakan yang harus diambil perusahaan agar dapat bertahan pada pangsa pasar. Pentingnya sebuah strategi pemasaran yang berorientasi pada konsumen menuntut perusahaan harus memenuhi kepuasan baik dari segi kinerja maupun harga yang diberikan, oleh karena itu dilakukan penelitian untuk pengukuran evaluasi kinerja perusahaan dengan menggunakan metode analisis SWOT, Important – Performance Analysis dan analisis regresi berganda. Hasil pengolahan data analisis SWOT menunjukkan perusahaan berada pada sel 4, berarti perusahaan harus melakukan strategi diversifikasi dengan mengembangkan dan memperbaiki kinerja keenam faktor yang kurang memuaskan. Hal ini bisa dilakukan dengan mengoptimalkan SDM dan menambah jumlah tenaga kerja untuk mengurangi waktu mengantri yang terlalu lama, pengadaan tempat penitipan barang dan ruang ganti bagi pasien yang ingin melakukan perawatan, perbaikan layanan persediaan di gudang untuk meminimalisir stock produk yang sering kosong, menambah jumlah ruang periksa dan perawatan untuk meminimalisir waktu mengantri, pengadaan training dan kursus secara rutin untuk meningkatkan skill dan pengetahuan karyawan. Keyword: strategi pemasaran, analisis SWOT, Important – Performance Analysis, analisis regresi bergandaen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectstrategi pemasaranen_US
dc.subjectanalisis SWOTen_US
dc.subjectImportant – Performance Analysisen_US
dc.subjectanalisis regresi bergandaen_US
dc.titlePenentuan Strategi Pemasaran Berbasis Kepuasan Pelanggan Dan Kesesuaian Harga (Studi Kasus: London Beauty Centre, Yogyakarta)en_US
dc.Identifier.NIM06522188


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record