Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. R. Abdul Djalal, MM.
dc.contributor.authorNova Gozalli Kardiyo
dc.date.accessioned2021-12-07T01:33:24Z
dc.date.available2021-12-07T01:33:24Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/35009
dc.description.abstractJasa yang berkembang pesat pada era globalisasi ini, membuat banyak negara mulai meningkatkan investasinya pada bidang jasa untuk meningkatkan perekonomiannya. PT. Teja Berlian Mitsubishi Motors cab. Cilacap merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa lewat Bengkel Perawatan dan Perbaikan “Mitsubishi Service”. Perusahaan ini terus berkembang dan selalu berusaha untuk terus mengadakan pembenahan di semua sektor yang ada Perlu diperhatikan oleh perusahaan pada saat ini, untuk dapat merebut dan menaklukan pasar di setiap kategori produk,bisa dengan cara membangun Perceived Quality yang kuat. Membangun Perceived Quality harus diikuti dengan peningkatan kualitas yang nyata dari produk maupun jasa yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut Dengan membandingkan performance(kinerja perusahaan) dan importance(harapan pelanggan) melalui pengukuran dimensi kualitas jasa Analisis yang digunakan adalah rata-rata, standar deviasi rentang skala pengukuran, maka akan diketahui bagaimana Persepsi Kualitas Merek pelanggan Mitsubishi pada pelayanan Mitsubishi Service. Untuk konteks jasa, meliputi dimensi bentuk fisik, kompetensi, keandalan, tanggung jawab, dan empati.Hasil penelitian akan ditampilkan pada diagram Cartesius yang terbagi atas 4(empat) kuadran. Kuadran 1(satu) adalah underact, tingkat performance rendah tetapi importance tinggi. Kuadran II(dua) maintenance, yaitu tingkat performance tinggi diikuti oleh importance tinggi pula. Kuadran III(tiga) disebut low priority yaitu tingkat performance rendah dan tingkat importance juga rendah sehingga. Dan kuadran IV(empat) disebut overact, yaitu tingkat performance tinggi tapi tingkat importance rendah. Ini untuk mengetahui dimensi apakah yang harus dipertahankan dan perlu ditingkatkan setelah mengetahui Persepsi Kualitas Merek (Brand Perceived Quality) pelanggan Mitsubishi pada pelayanan “Mitsubishi Service”. Kata kunci : Performance, Importance, Persepsi Kualitas Merek(Brand Perceived Quality), diagram Cartesiusen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPerformanceen_US
dc.subjectImportanceen_US
dc.subjectPersepsi Kualitas Merek(Brand Perceived Quality)en_US
dc.subjectdiagram Cartesiusen_US
dc.titleAnalisis Persepsi Kualitas Merek Pada Sistem Pelayanan Bengkel Perawatan Dan Perbaikan “Mitsubishi Service” (Studi Kasus PT. Teja Berlian Cab. Cilacap)en_US
dc.Identifier.NIM06522103


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record