Search
Now showing items 1-2 of 2
Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Dan Pameran Online Untuk Meningkatkan Penjualan Ekspor Perspektif Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Pada Cv. Palem Craft Jogja)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-25)
CV. Palem Craft Jogja merupakan perusahaan yang bergerak di bidang ekspor yang
menjual produk kerajinan tangan berupa cermin, hiasan dinding, dan lampu hias.
Sebelum terjadinya pandemi Covid-19, Perusahaan ini memiliki ...
Analisis Strategi Bauran Promosi Dalam Perspektif Etika Bisnis Islam Di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Cv. Aprilian Jaya Barokah)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-17)
CV. Aprilian Jaya Barokah merupakan perusahaan yang bergerak di bidang
konveksi dengan konsisten menerapkan strategi bauran promosi secara online
dalam pemasarannya. Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui
bagaimana ...