Search
Now showing items 1-4 of 4
Pengaruh Label Halal dan Promosi Digital terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Bale Bebakaran Kaliurang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis: (1) pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian konsumen Bale Bebakaran Kaliurang Yogyakarta (2) Pengaruh promosi digital terhadap keputusan pembelian konsumen ...
Pengaruh Label Halal dan Promosi Digital terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Bale Bebakaran Kaliurang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
PENGARUH LABEL HALAL DAN PROMOSI DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BALE BEBAKARAN KALIURANG YOGYAKARTA
MUDZAKI AMAM
16423145
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis: (1) pengaruh label ...
PENGARUH LABEL HALAL DAN PROMOSI DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BALE BEBAKARAN KALIURANG YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2020-12-17)
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis: (1) pengaruh label halal
terhadap keputusan pembelian konsumen Bale Bebakaran Kaliurang Yogyakarta (2)
Pengaruh promosi digital terhadap keputusan pembelian ...
Pengaruh Label Halal dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Marugame Udon, Hokben, DAN Yoshinoya di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian makanan pada restoran Marugame udon, Hokben, dan Yoshinoya di Yogyakarta. (2) kualitas pelayanan terhadap keputusan ...