Search
Now showing items 1-10 of 17
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Nasabah BPRS Bangun Drajat Warga Yogyakarta Perspektif Ekonomi Islam
(Universitas Islam Indonesia, 2017-06-05)
Persaingan di dunia bisnis sekarang sudah semakin ketat. Hal ini juga dirasakan oleh dunia perbankan. Pada perbankan khususnya BPR Syariah tentunya memiliki target untuk meningkatkan perkembangan perusahaannya yaitu dengan ...
Pengaruh Label Halal, Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Obat Bebas (over the Counter)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-03-15)
Obat bebas yang sudah bersertifikasi halal tidak lebih dari 1% , dari sekitar 18.401 jenis obat yang terdata dan beredar dimasyarakat. Angka tersebut sungguh sangat memeprihatinkan hal tersebut tidak selaras dengan jumlah ...
MEKANISME PENENTUAN HARGA PRODUK WAROENG SPESIAL SAMBAL (SS) YOGYAKARTA DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-07)
Dalam berbagai usaha, penentuan suatu harga produk merupakan strategi kunci yang harus dilakukan setiap produsen. Harga jual suatu produk mempengaruhi persaingan pasar, harga jual juga mempengaruhi pendapatan dan laba ...
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Gaya Hidup, Promosi Sosial Media Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Busana Muslimah Merek Deenay Di Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-26)
Persaingan bisnis pada bidang fashion busana muslimah sangat ketat, dimana
banyak bermuculan produsen busana muslimah yang bertujuan untuk memenuhi
kebutuhan dan keinginan konsumen. Sehingga menyebabkan setiap ...
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada BEMA Bebek Madura Cabang 1) THE EFFECT OF PRICE, QUALITY PRODUCTS AND THE QUALITY OF SERVICE TO THE SATISFACTION OF CONSUMERS IN ISLAMIC ECONOMICS
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-12)
Perekonomian Indonesia banyak menunjukan kemajuan dan perubahan dalam dunia bisnis modern. Pengaruh dari perkembangan tersebut ditandai dengan banyaknya produk barang dan jasa yang bermunculan dengan menawarkan kelebihan ...
Pengaruh Customer Review, Customer Rating, Harga, Dan Etika Bisnis Islam Terhadap Minat Beli Produk Fashion Pada Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi Islam Fiai Uii Angkatan 2017-2019)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-02)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer review, customer
rating, harga, dan etika bisnis Islam terhadap minat beli produk fashion di
Shopee. Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan ...
ANALISIS PENGARUH HARGA DAN LABEL HALAL PADA PRODUK MAKANAN DALAM KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-03)
Produk makanan kemasan tersebar luas di kalangan masyarakat Indonesi,
oleh karenanya penelitian ini bermaksud untuk mengetahui pengaruh harga dan
labelisasi halal pada makanan kemasan (studi kasus masyarakat desa ...
Pengaruh Labelisasi Halal, Harga dan Promosi terhadap Minat Beli Ulang pada Makanan Kemasan Lokal (Studi Kasus pada Konsumen Muslim di Kecamatan Gondokusuman Kota Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-03)
Berkembangnya suatu bisnis yang terjadi saat ini, menyebabkan adanya persaingan
dan kompetisi dalam suatu bisnis yang semakin ketat diantara kalangan produsen
makanan, khususnya dalam bidang makanan kemasan lokal. Selain ...
PENGARUH CUSTOMER REVIEW, CUSTOMER RATING, HARGA, DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA EKONOMI ISLAM FIAI UII ANGKATAN 2017-2019)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-02)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer review, customer
rating, harga, dan etika bisnis Islam terhadap minat beli produk fashion di
Shopee. Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan ...
Analisis Pengaruh Harga Dan Label Halal Pada Produk Makanan Dalam Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Masyarakat Desa Krandegan) Analysis On The Effects Of Price And Halal Labelling Of Packaged Food Products On Buying Decision (Case Study In Krandegan Village Community)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-03)
Produk makanan kemasan tersebar luas di kalangan masyarakat Indonesi,
oleh karenanya penelitian ini bermaksud untuk mengetahui pengaruh harga dan
labelisasi halal pada makanan kemasan (studi kasus masyarakat desa ...