Browsing Islamic Economics by Subject "Harga"
Now showing items 1-17 of 17
-
Analisis Minat Beli Produk Roti Halal
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pada zaman sekarang sudah banyak berkembang atas berbagai produk olahan makanan terutama pada olahan roti, yang sangat mudah dijangkau oleh Masyarakat yang belum tentu akan kehalalannya dengan hal tersebut penulis ingin ... -
ANALISIS PENGARUH HARGA DAN LABEL HALAL PADA PRODUK MAKANAN DALAM KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-03)Produk makanan kemasan tersebar luas di kalangan masyarakat Indonesi, oleh karenanya penelitian ini bermaksud untuk mengetahui pengaruh harga dan labelisasi halal pada makanan kemasan (studi kasus masyarakat desa ... -
Analisis Pengaruh Harga Dan Label Halal Pada Produk Makanan Dalam Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Masyarakat Desa Krandegan) Analysis On The Effects Of Price And Halal Labelling Of Packaged Food Products On Buying Decision (Case Study In Krandegan Village Community)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-03)Produk makanan kemasan tersebar luas di kalangan masyarakat Indonesi, oleh karenanya penelitian ini bermaksud untuk mengetahui pengaruh harga dan labelisasi halal pada makanan kemasan (studi kasus masyarakat desa ... -
MEKANISME PENENTUAN HARGA PRODUK WAROENG SPESIAL SAMBAL (SS) YOGYAKARTA DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-07)Dalam berbagai usaha, penentuan suatu harga produk merupakan strategi kunci yang harus dilakukan setiap produsen. Harga jual suatu produk mempengaruhi persaingan pasar, harga jual juga mempengaruhi pendapatan dan laba ... -
Pengaruh Citra Merek, Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan dan Halal Awareness terhadap Kepuasan Konsumen dalam menggunakan Layanan Pesan-antar Makanan Foodpanda di Provinsi Pattani Thailand
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Halal Awareness terhadap Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Layanan Pesan-Antar Makanan Foodpanda di Provinsi Pattani ... -
Pengaruh Customer Review, Customer Rating, Harga, Dan Etika Bisnis Islam Terhadap Minat Beli Produk Fashion Pada Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi Islam Fiai Uii Angkatan 2017-2019)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-02)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer review, customer rating, harga, dan etika bisnis Islam terhadap minat beli produk fashion di Shopee. Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan ... -
PENGARUH CUSTOMER REVIEW, CUSTOMER RATING, HARGA, DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA EKONOMI ISLAM FIAI UII ANGKATAN 2017-2019)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-02)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer review, customer rating, harga, dan etika bisnis Islam terhadap minat beli produk fashion di Shopee. Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan ... -
Pengaruh Harga, Brand Image, Kualitas Produk, Dan Digital Marketing Terhadap Minat Pembelian Produk Nadiraa Hijab (Studi Kasus Mahasiswi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-09)Fenomena dalam beberapa tahun terakhir industri fashion khususnya fashion muslimah berkembang dengan cepat dan presentasenya sangat positif. Ditandai dengan banyaknya produsen hijab yang bermunculan, dari banyaknya ... -
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada BEMA Bebek Madura Cabang 1) THE EFFECT OF PRICE, QUALITY PRODUCTS AND THE QUALITY OF SERVICE TO THE SATISFACTION OF CONSUMERS IN ISLAMIC ECONOMICS
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-12)Perekonomian Indonesia banyak menunjukan kemajuan dan perubahan dalam dunia bisnis modern. Pengaruh dari perkembangan tersebut ditandai dengan banyaknya produk barang dan jasa yang bermunculan dengan menawarkan kelebihan ... -
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Gaya Hidup, Promosi Sosial Media Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Busana Muslimah Merek Deenay Di Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-26)Persaingan bisnis pada bidang fashion busana muslimah sangat ketat, dimana banyak bermuculan produsen busana muslimah yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Sehingga menyebabkan setiap ... -
Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Lokasi, Dan Shariah Compliance Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Hotel Grand Dafam Rohan Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-04)Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, lokasi dan syariah compliance terhadap kepuasan pelanggan Hotel Grand Dafam Rohan Yogyakarta, variabel independen pada penelitian ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Nasabah BPRS Bangun Drajat Warga Yogyakarta Perspektif Ekonomi Islam
(Universitas Islam Indonesia, 2017-06-05)Persaingan di dunia bisnis sekarang sudah semakin ketat. Hal ini juga dirasakan oleh dunia perbankan. Pada perbankan khususnya BPR Syariah tentunya memiliki target untuk meningkatkan perkembangan perusahaannya yaitu dengan ... -
Pengaruh Label Halal, Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Obat Bebas (over the Counter)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-03-15)Obat bebas yang sudah bersertifikasi halal tidak lebih dari 1% , dari sekitar 18.401 jenis obat yang terdata dan beredar dimasyarakat. Angka tersebut sungguh sangat memeprihatinkan hal tersebut tidak selaras dengan jumlah ... -
Pengaruh Labelisasi Halal, Harga dan Promosi terhadap Minat Beli Ulang pada Makanan Kemasan Lokal (Studi Kasus pada Konsumen Muslim di Kecamatan Gondokusuman Kota Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-03)Berkembangnya suatu bisnis yang terjadi saat ini, menyebabkan adanya persaingan dan kompetisi dalam suatu bisnis yang semakin ketat diantara kalangan produsen makanan, khususnya dalam bidang makanan kemasan lokal. Selain ... -
Pengaruh Labelisasi Halal, Harga, Dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Pada Makanan Kemasan Lokal (Studi Kasus Pada Konsumen Muslim Di Kecamatan Gondokusuman Kota Yogyakarta) The Effects Of Halal Labelling, Price, And Promotion On The Repurchase Interest To The Local Packaged Food
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-03)Berkembangnya suatu bisnis yang terjadi saat ini, menyebabkan adanya persaingan dan kompetisi dalam suatu bisnis yang semakin ketat diantara kalangan produsen makanan, khususnya dalam bidang makanan kemasan lokal. Selain ... -
Pengaruh Labelisasi Halal, Harga, Promosi Digital, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Skincare pada Produk Somethinc di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Beredarnya skincare di Indonesia telah membuat para produsen untuk memproduksi skincare, namun terdapat beberapa penjual yang mengimpor produk skincare dari luar negeri yang dijual kembali di Indonesia dengan harga yang ... -
Pengaruh Sertifikasi Halal, Harga, Lokasi, Promosi, dan Variasi Produk terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Muslim (Studi Kasus pada Gerai Mixue di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Banyaknya bisnis franchise saat ini mengakibatkan persaingan bisnis yang sangat ketat, khususnya pada bisnis makanan dan minuman. Seperti pada bisnis waralaba minuman dengan merek Mixue asal Tiongkok yang tengah gencar ...