Show simple item record

dc.contributor.advisorHendrik, ST, M.Eng.
dc.contributor.authorRiyan Ardiansyah
dc.date.accessioned2021-12-03T03:44:38Z
dc.date.available2021-12-03T03:44:38Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/34916
dc.description.abstractTeknologi informasi adalah suatu kebutuhan yang sangat diperlukan oleh banyak pengguna, salah satunya adalah internet yang memberikan berbagai informasi apapun, dimanapun, dan kapanpun pengguna dapat menggunakan nya. Internet sangat membantu juga dalam pengembangan usaha yaitu dengan ecommerce atau toko online. E-commerce memeberikan layanan transaksi online dengan kata lain proses traksaksi tidak menentukan jarak, tempat dan waktu. Dalam perancangan portal e-commerce agrobisnis ini membutuhkan suatu input yaitu data yang terkait dari pelaku agrobisnis, kemudian output yang dihasilkan oleh portal ecommerce agrobisnis ini berupa penjualan hasil perkebunan, transaksi online, dan informasi data penjual (pelaku agrobisnis). Dari pengujian yang telah dilakukan diperoleh suatu kesimpulan bahwa portal e-commerce mampu membantu para pelaku agrobisnis dalam mengembangkan pemasaran usaha, serta dapat meningkatkan pengetahuan sumber daya manusia dalam penggunaan teknologi informasi. Kata kunci : E-commerce, portal agrobisnisen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectE-commerceen_US
dc.subjectportal agrobisnisen_US
dc.titlePengadaan Portal E-Commerce Agrobisnis Berbasis Websiteen_US
dc.Identifier.NIM05523094


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record