Show simple item record

dc.contributor.advisorAgus Mansur, H, ST, MEng.Sc.
dc.contributor.authorAkbar Kurniawan
dc.date.accessioned2021-11-30T07:01:48Z
dc.date.available2021-11-30T07:01:48Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/34799
dc.description.abstractPersaingan bisnis yang sangat ketat, memaksa perusahaan untuk berlomba-lomba bersaing memberikan produk terbaik pada konsumen. Perusahaan yang mampu bersaiang adalah perusahaan yang dapat menyediakan dan melayani produk atau jasa yang berkualitas. Produk-produk yang berkualitas didapatkan berdasarkan analisis dari berbagai aspek, baik itu pasar, teknik manajemen, social dan keuangan. Usaha untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan cara pengmbangan bisnis dari suatu produk. Pengembangan bisnis berkaitan dengan investasi, seberapa besar nilai investasi tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan informasi dan mengetahui kelaykan pengembangan bisnis teh kemasan dan tingkat keuntungan serta waktu nilai investasi kembali. Kelayakan investasi dalam pengembangan bisnis teh kemasan tersebut menggunakan model simulasi Monte Carlo. Hasil dari simulasi tersebut digunakan sebagai input untuk menghitung kelayakan investasi dan didapatkan hasil nilai NPV positif sebesar Rp 58,600,518.30, PP (19 bulan), IRR (29.89%), PI (1.79), ARR (200.45%), NBCR (2.00), ROI (2.23). Nilai-nilai tersebut telah memenuhi syarat kelayakan investasi, yang artinya pengembangan bisnis tersebut layak untuk dilakasanakan. Kata kunci: Pengembangan bisnis, monte carlo, kelayakan investasien_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPengembangan bisnisen_US
dc.subjectmonte carloen_US
dc.subjectkelayakan investasien_US
dc.titleStudy Kelayakan Pengembangan Bisnis Teh Kemasan Menggunakan Pendekatan Simulasi Monte Carlo (Studi Kasus Pada Perusahaan Teh Sekar Wangi Kab. Kudus)en_US
dc.Identifier.NIM07522232


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record