Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. M. Ibnu Mastur, MSIE
dc.contributor.authorAerobiandini Sagarti
dc.date.accessioned2021-11-24T07:34:57Z
dc.date.available2021-11-24T07:34:57Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/34638
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui faktor-faktor strategi apa sajakah yang dapat dihapuskan, dikurangi, ditingkatkan dan diciptakan di Happy Puppy Karaoke Keluarga serta menetapkan strategis baru yang tepat untuk melangkah ke depannya. Penelitian ini dilakukan dengan memberikan kuesioner kepada konsumen tempat karaoke keluarga Happy Puppy dan NAV(sebagai pembanding) di kota Yogyakarta dengan sampel sebanyak 30 responden. Kuesioner tersebut berisikan profil responden dan tanggapan mengenai atribut-atribut yang ada pada tempat karaoke keluarga Happy Puppy dan NAV. Alat analisis yang digunakan adalah analisis SWOT dan Blue Ocean Strategy. Dari hasil analisis yang dilakukan didapatkan strategi untuk peningkatan kualitas pelayanan di Happy Puppy Karaoke Keluarga yaitu pengadaan fasilitas hotspot dan pemasangan genset. Kata kunci: analisis SWOT, Blue Ocean Strategyen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectanalisis SWOTen_US
dc.subjectBlue Ocean Strategyen_US
dc.title“Penerapan Blue Ocean Strategy Dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Tempat Karaoke Happy Puppy Di Yogyakarta”en_US
dc.Identifier.NIM04522236


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record