dc.contributor.advisor | Drs. M. Ibnu Mastur, MSIE | |
dc.contributor.author | Aerobiandini Sagarti | |
dc.date.accessioned | 2021-11-24T07:34:57Z | |
dc.date.available | 2021-11-24T07:34:57Z | |
dc.date.issued | 2012 | |
dc.identifier.uri | https://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/34638 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui faktor-faktor strategi apa
sajakah yang dapat dihapuskan, dikurangi, ditingkatkan dan diciptakan di Happy
Puppy Karaoke Keluarga serta menetapkan strategis baru yang tepat untuk
melangkah ke depannya. Penelitian ini dilakukan dengan memberikan kuesioner
kepada konsumen tempat karaoke keluarga Happy Puppy dan NAV(sebagai
pembanding) di kota Yogyakarta dengan sampel sebanyak 30 responden. Kuesioner
tersebut berisikan profil responden dan tanggapan mengenai atribut-atribut yang ada
pada tempat karaoke keluarga Happy Puppy dan NAV. Alat analisis yang digunakan
adalah analisis SWOT dan Blue Ocean Strategy. Dari hasil analisis yang dilakukan
didapatkan strategi untuk peningkatan kualitas pelayanan di Happy Puppy Karaoke
Keluarga yaitu pengadaan fasilitas hotspot dan pemasangan genset.
Kata kunci: analisis SWOT, Blue Ocean Strategy | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | analisis SWOT | en_US |
dc.subject | Blue Ocean Strategy | en_US |
dc.title | “Penerapan Blue Ocean Strategy Dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Tempat Karaoke Happy Puppy Di Yogyakarta” | en_US |
dc.Identifier.NIM | 04522236 | |