Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Faraz, SIP., M.M
dc.contributor.authorRAVIKA GEOFANNY
dc.date.accessioned2021-11-09T06:19:33Z
dc.date.available2021-11-09T06:19:33Z
dc.date.issued2021-08-05
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/34201
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh employer branding dan penerimaan model erecruitment terhadap minat melamar pekerjaan Generasi Z. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan Sampel 203 orang generasi Z. Penelitian ini menggunakan tiga jenis skala, yaitu skala employer branding, Skala penerimaan model e-recruitment untuk mengukur bagaimana minat generasi Z dalam menggunakan e-recruitment, dan skala minat terhadap perusahaan untuk mengukur seberapa besar minat Generasi Z untuk melamar pekerjaan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh employer branding terhadap minat melamar pekerjaan generasi Z (t=0,000 < 0,05). Terdapat pengaruh penerimaan model e-recruitment terhadap minat melamar pekerjaan generasi Z (t=0.007 < 0,05). Terdapat pengaruh employer branding dan penerimaan model e-recruitment terhadap minat melamar pekerjaan generasi Z dengan F hitung sebesar 40.520 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 (α=5%). Berdasarkan hal tersebut, perusahaan dimungkinkan menggunakan employer branding dan e-recruitment sebagai strategi menarik minat melamar pekerjaan Generasi Zen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectemployer brandingen_US
dc.subjecte-recruitmenten_US
dc.subjectminat melamar pekerjaanen_US
dc.subjectgenerasi Zen_US
dc.titlePengaruh Employer Branding Dan Penerimaan Model E-Recruitment Terhadap Minat Melamar Pekerjaan Generasi Zen_US
dc.Identifier.NIM18915048


Files in this item

FilesSizeFormatView

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record