Show simple item record

dc.contributor.authorTenri Famauri Rifai, Andi
dc.contributor.authorFaisal, Muhammad
dc.date.accessioned2021-11-02T07:23:09Z
dc.date.available2021-11-02T07:23:09Z
dc.date.issued2021-10-13
dc.identifier.isbn978-623-6572-45-0
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/33937
dc.description.abstractInovasi pelayanan publik yang terus dilaksanakan oleh setiap instansi dan institusi yang menyelenggarakan fungsi pelayanan publik. Salah satunya dengan melakukan inovasi berbasis teknologi informasi yang menunjang penyelenggaraan pendidikan utmanya di sektor pendidikan perguruan tinggi khususnya di masa pandemi COVID-19 berlangsung. Berbagai metode yang telah dilakukan guna menunjang pelaksanaan proses termasuk pada aspek pelayanan sebagai ruang terhadap akses kebutuhan bagi pihak-pihak di dalamnya. Penyelenggaraan pelayanan harus terus dijalankan agar tetap menjamin kepastian bagi sivitas akademika dalam melaksanakan proses akademik yang berlangsung, utamanya seperti ruang-ruang informasi dan komunikasi antara dosen dan mahasiswa secara aktif yang mempunyai implikasi secara administratif sebagai suatu proses akademik yang ada di ruang tersebut. Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin melalui salah satu inovasinya telah menjawabkan beberapa permasalahan adaptasi sistem di masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) berlangsung. Dibuatnya salah satu sistem akademik dalam ruang akses pelayanan bagi sivitas akademika yakni Law Information System sebagai suatu inovasi dan langkah pasti model pengelolaan pelayanan akademik yang berbasis teknologi informasi.en_US
dc.subjectInovasi, Law Information System, Pelayanan Akademiken_US
dc.titlePENGELOLAAN LAW INFORMATION SYSTEM BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI SEBAGAI AKSES PELAYANAN AKADEMIK BAGI MAHASISWA FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS HASANUDDINen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record