dc.contributor.author | Tenri Famauri Rifai, Andi | |
dc.contributor.author | Faisal, Muhammad | |
dc.date.accessioned | 2021-11-02T07:23:09Z | |
dc.date.available | 2021-11-02T07:23:09Z | |
dc.date.issued | 2021-10-13 | |
dc.identifier.isbn | 978-623-6572-45-0 | |
dc.identifier.uri | https://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/33937 | |
dc.description.abstract | Inovasi pelayanan publik yang terus dilaksanakan oleh setiap instansi dan institusi
yang menyelenggarakan fungsi pelayanan publik. Salah satunya dengan melakukan inovasi
berbasis teknologi informasi yang menunjang penyelenggaraan pendidikan utmanya di
sektor pendidikan perguruan tinggi khususnya di masa pandemi COVID-19 berlangsung.
Berbagai metode yang telah dilakukan guna menunjang pelaksanaan proses termasuk pada
aspek pelayanan sebagai ruang terhadap akses kebutuhan bagi pihak-pihak di dalamnya.
Penyelenggaraan pelayanan harus terus dijalankan agar tetap menjamin kepastian bagi
sivitas akademika dalam melaksanakan proses akademik yang berlangsung, utamanya
seperti ruang-ruang informasi dan komunikasi antara dosen dan mahasiswa secara aktif
yang mempunyai implikasi secara administratif sebagai suatu proses akademik yang ada di
ruang tersebut. Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin melalui salah satu inovasinya
telah menjawabkan beberapa permasalahan adaptasi sistem di masa pandemi Corona Virus
Disease 2019 (COVID-19) berlangsung. Dibuatnya salah satu sistem akademik dalam
ruang akses pelayanan bagi sivitas akademika yakni Law Information System sebagai suatu
inovasi dan langkah pasti model pengelolaan pelayanan akademik yang berbasis teknologi
informasi. | en_US |
dc.subject | Inovasi, Law Information System, Pelayanan Akademik | en_US |
dc.title | PENGELOLAAN LAW INFORMATION SYSTEM BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI SEBAGAI AKSES PELAYANAN AKADEMIK BAGI MAHASISWA FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS HASANUDDIN | en_US |
dc.type | Book | en_US |