Show simple item record

dc.contributor.advisorWanadya Ayu Krishna Dewi, S.Psi., MA.
dc.contributor.authorGusta Gemilang Graha Pradana
dc.date.accessioned2021-09-16T02:59:42Z
dc.date.available2021-09-16T02:59:42Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/32518
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara konformitas dan perilaku konsumen dalam membeli CD musik ilegal. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat umum dengan usia antara 18-25 tahun dengan subjek berjumlah 55 subjek. Alat Ukur yang digunakan dalam penelitian ini skala berdasarkan aspek konformitas milik Myers (2012) yang terdiri dari 14 aitem dan skala berdasarkan aspek perilaku konsumen milik Schiffman & Kanuk (2004) yang terdiri dari 15 aitem. Berdasarkan analisis statistik yang telah dilakukan peneliti dengan menggunakan SPSS dan teknik product moment pearson menunjukan bahwa koefisien korelasi antara kedua variabel tersebut adalah r=0,442 dan p=0,001 (p<0,01). Hasil tersebut menjelaskan bahwa ada hubungan positif yang signifikan antara konformitas dan perilaku konsumen dalam membeli CD music secara ilegal, sehingga hipotesis yang diajukan oleh peneliti diterima. Kata Kunci: Konformitas, Perilaku Konsumen, CD Musik Ilegalen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKonformitasen_US
dc.subjectPerilaku Konsumenen_US
dc.subjectCD Musik Ilegalen_US
dc.titleHubungan Antara Konformitas Dan Perilaku Membeli CD Musik Ilegalen_US
dc.Identifier.NIM11320237


Files in this item

FilesSizeFormatView

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record