Show simple item record

dc.contributor.advisorIke Agustina, S. Psi., M. Psi
dc.contributor.authorAnggi Ameta
dc.date.accessioned2021-09-07T08:59:29Z
dc.date.available2021-09-07T08:59:29Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/32254
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya hubungan antara kontrol diri dan keputusan membeli produk diskon. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah ada hubungan antara kontrol diri dan keputusan membeli produk diskon. Semakin tinggi kontrol diri semakin rendah keputusan membeli produk diskon, begitu juga sebaliknya, semakin rendah kontrol diri, semakin tinggi keputusan membeli produk diskon. Subjek penelitian ini adalah mahasiswa fakultas Psikologi Universitas Islam Indonesia yang memutuskan membeli produk diskon. Jenis kelamin Laki-laki dan perempuan. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala kontrol diri yang di susun oleh peneliti sendiri berdasarkan teori averill (1973) dan skala keputusan membeli produk diskon berdasarkan teori Asseal (1992). Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan program SPSS 16.0 untuk menguji apakah terdapat hubungan antara kontrol diri dan keputusan membeli produk diskon. Korelasi prodect moment dari Pearson menunjukan nilai r = 0,111 dengan p = 0,311 (p > 0,05), yang artinya ada tidak ada hubungan yang signifikan antara kontrol diri dan keputusan membeli produk diskon, sehingga hipotesis ditolak. Kata kunci : Kontrol diri, Keputusan membeli produk diskonen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKontrol dirien_US
dc.subjectKeputusan membeli produk diskonen_US
dc.titleHubungan Kontrol Diri Dan Keputusan Membeli Produk Diskonen_US
dc.Identifier.NIM08320121


Files in this item

FilesSizeFormatView

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record