Search
Now showing items 1-4 of 4
IMPLEMENTASI MARKETING MIX DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM PADA BUBBLE SPOT CAFE MAGELANG IMPLEMENTATION OF MARKETING MIX BASED ON ISLAMIC BUSINESS ETHICS IN BUBBLE SPOT CAFE MAGELANG
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-05)
Bisnis merupakan sesuatu yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Apalagi bisnis dibidang makanan meliputi bisnis restoran, cafe, bakery dan lain-lain mempunyai kecenderungan yang terus meningkat. Seperti halnya bisnis ...
ANALISIS TINGKAT PERSAINGAN PT. ASURANSI TAKAFUL KELUARGA YOGYAKARTA Analysis Of The Level Competitive PT. Takaful Keluarga Insurance Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-04)
Perkembangan industri asuransi konvensional maupun syariah di Indonesia terus meningkat di setiap tahunnya. Dengan terus berkembangnya asuransi di Indonesia, maka tentu akan ada persaingan dalam merebutkan pangsa pasar ...
ANALISIS PENERAPAN DAN DAMPAK ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KEMAJUAN BISNIS PADA SUPERMARKET DE’ HALAL MART YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-07)
Etika bisnis Islam merupakan norma etika berbasis Al-Qur’an dan Hadist yang harus dijadikan sebagai pedoman hidup bagi para pebisnis. Namun pada kenyataannya, banyak orang atau oknum pebisnis yang melakukan kecurangan ...
IMPLEMENTASI ETIKA BISNIS ISLAM PADA SISTEM JAMINAN HALAL DAN THAYYIB PADA RUMAH MAKAN AYAM PENYET SURABAYA IMPLEMENTATION OF ISLAMIC BUSINESS ETHICS IN THE HALAL AND THAYYIB GUARANTEE SYSTEM AT RUMAH MAKAN AYAM PENYET SURABAYA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-13)
Penerapan etika bisnis islam merupakan implementasi kegiatan bisnis yang bukan hanya kegiatan jual beli yang menargetkan keuntungan, namun kegiatan bisnis yang mengarah dan dibatasi dengan merujuk pada Al-Qur’an dan ...