Browsing Faculty of Islamic Studies by Subject "Reputasi"
Now showing items 1-2 of 2
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH NON MUSLIM MENJADI NASABAH DI KANTOR CABANG BCA SYARIAH YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-07)Industri perbankan syariah di Indonesia mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang signifikan meskipun pangsa pasarnya masih kecil, yaitu sekitar 4,9%. Bank syariah adalah sebuah lembaga intermediasi berdasarkan prinsip ... -
Pengaruh Marketing Syariah Terhadap Reputasi Dan Kepuasan Nasabah PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Syariah Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Perkembangan perbankan syari’ah saat ini yang begitu pesat, menyebabkan industri perbankan menghadapi lingkungan yang kompetitif. Upaya bank syari’ah untuk dapat tetap hidup, menciptakan dan mempertahankan nasabah menjadi ...