Search
Now showing items 1-4 of 4
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan, Loyalitas dan Word Of Mouth Pada Pusat Training Perbankan Yogyakarta
(UII, 2016)
Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa sangatlah perlu memfokuskan pada kualitas layanan untuk meningkatkan posisi kompetitifnya agar pelanggan mencapai kepuasan, loyal dan akan merekomendasikan lembaga ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA: ANALISIS PERAN MEDIASI KEPUASAN MAHASISWA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10)
Sebagai salah satu lembaga pendidikan tinggi nasional pertama di Indonesia, Universitas Islam Indonesia mempunyai komitmen dalam menjaga kualitas layanan. Konsistensi akan kualitas layanan yang diberikan dapat menciptakan ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA: ANALISIS PERAN MEDIASI KEPUASAN MAHASISWA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10)
Sebagai salah satu lembaga pendidikan tinggi nasional pertama di Indonesia, Universitas Islam Indonesia mempunyai komitmen dalam menjaga kualitas layanan. Konsistensi akan kualitas layanan yang diberikan dapat menciptakan ...
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Pengalaman Terhadap Persepsi Nilai Dan Dampaknya Terhadap Sikap Dan Loyalitas Pengunjung Coffee Shop Di Yogyakarta
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-12)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan
kualitas pengalaman terhadap persepsi nilai dan dampaknya terhadap sikap
dan loyalitas pengunjung coffee shop di Yogyakarta. Populasi dalam
penelitian ...