Search
Now showing items 1-6 of 6
Analisis Pengaruh Rebranding Syariah dan Kualitas Pada Air Minum Amanah Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Di D.I Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-02)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh rebranding syariah dan kualitas pada air minum amanah terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini berlokasi di D.I Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan ...
PENGARUH DIMENSI KEADILAN PELAYANAN (DISTRIBUTIF, PROSEDURAL, INTERAKSIONAL) TERHADAP PERILAKU WORD OF MOUTH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-19)
Pelayanan merupakan suatu tindakan yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan orang lain, dan dalam hal ini terjadi komunikasi antara yang melayani dan yang dilayani. Komunikasi akan lancar apabila ada interaksi antara kedua ...
PENGARUH FLEKSIBILITAS, INTERAKTIVITAS, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN E-COMMERCE DI INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-25)
Pertumbungan teknologi dapat menciptakan peluang bagi pebisnis atau perusahaan dalam memudahkan bertransaksi, contohnya adalah e-commerce. Kemajuan e-commerce tidak dapat terhindar dari pesatnya perkembangan internet. Hal ...
Peran Kualitas Layanan dan Merchandising terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2017)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan merchandising terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan serta pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ...
DETERMINAN WORD OF MOUTH PADA RUMAH MAKAN DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-12)
Penelitian ini secara umum bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor
yang mempengaruhi word of mouth pada konsumen rumah makan yang ada di
yogyakarta. Secara khusus penelitian ini bertujuan untuk mengetahui determinan
word ...
Peran Kualitas Layanan dan Merchandising terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2017)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas
layanan dan merchandising terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan serta
pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ...