Browsing Master of Management by Author "Anas Hidayat"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Dimensi Relationship Marketing Yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan dan Word of Mouth (Studi Pada Event Organizer Dream 08 Gorontalo)
Muda, Indriyani Susanty Mas (Universitas Islam Indonesia, 2017-05-19)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan kepercayaan pelanggan, komitmen pelanggan, komunikasi pelanggan, penanganan konflik yang mempengaruhi loyalitas pelanggan dan word of mouth. Penelitian ini dilakukan ... -
Pengaruh Green Brand Image Terhadap Green Trust, Green Satisfaction dan Green Loyalty Konsumen Produk Kosmetik Yves Rocher di Yogyakarta
Alvionita, Agnes (Universitas Islam Indonesia, 2017-03-22)Tesis ini berjudul “Pengaruh Green Brand Image terhadap Green Trust, Green Satisfaction dan Green Loyalty Konsumen Produk Kosmetik YVES ROCHER di Yogyakarta”. Tujuan penelitian ini untuk menjelaskan pengaruh green brand ... -
Pengaruh Persepsi Kualitas, Persepsi Harga, dan Reputasi Toko terhadap Niat Beli dan Perilaku Beli Konsumen di Retail Modern
14911020 Mazda Halim (Universitas Islam Indonesia, 2020)Merek menjadi faktor yang berperan untuk mempengaruhi konsumen dalam pandangannya terhadap kualitas suatu produk. Ekuitas merek berpotensi untuk memberikan value added bagi perusahaan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui ... -
Pengaruh Social Network Marketing Terhadap Intention To Choose Dengan Mediasi Consumer Engagement
Agus Priyatmoko Saputro (Universitas Islam Indonesia, 2020)Media sosial merupakan salah satu fenomena baru dalam perkembangan teknologi informasi. Peran media sosial yang sebelumnya hanya berfungsi sebagai hiburan kini telah beralih mejadi alat pemasaran yang banyak digunakan ... -
Peran Media Exposure Dan Kualitas Informasi Terhadap Minat Beli Online Dengan Kepuasan Pengguna Sebagai Variabel Mediasi
Arika Mimanda (Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh media exposure dan kualitas informasi terhadap minat beli online di market place/ e-commerce di Indonesia. Penelitian ini juga menganalisis dampak tidak langsung media ...