Browsing Master of Management by Title
Now showing items 98-117 of 408
-
Evaluasi Kinerja Dan Penyusunan Aknop Bangunan Embung Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-07-29)Dalam rangka percepatan program pemerintah dalam mencapai swasembada pangan sebagai Rencana Strategis Pemerintah 2019 – 2024, pemerintah telah berusaha mengeluarkan kebijakan yang berkaitan dengan hal tersebut, salah satunya ... -
Evaluasi Kompensasi pada Rancang Bangun Produksi dan Penjualan Kaos Merk Eversays
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Evaluasi Kompensasi pada rancang bangun produksi dan penjualan kaos merk Eversays Eversays merupakan merk produk kaos yang bertema balapan. Eversays akan mengandalkan desain yang mengeksplorasi berbagai semangat dan ... -
FAKTOR - FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KINERJA PERBANKAN INDONESIA2
(Universitas Islam Indonesia, 2018-01-30)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh rasio keuangan secara simultan maupun secara parsial yang terdiri dari NPL, LDR, GCG, NIM dan CAR terhadap kinerja perbankan di Indonesia periode 2014-2016. Metode dalam ... -
Faktor Penentu Pengambilan Keputusan Investasi Saham (Studi Kasus pada Mahasiswa di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini secara umum bertujuan untuk mengetahui faktor penentu dalam pengambilan keputusan investasi saham. Secara rinci tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh heuristik terhadap pengambilan keputusan ... -
Faktor-Faktor Penentu Capital Buffer pada Bank Konvensional di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji faktor-faktor yang menentukan capital buffer. Faktor-faktor yang diduga mempengaruhi capital buffer yang diteliti terdiri dari profitabilitas (ROA), Non-Performing Loan (NPL), ... -
Faktor-faktor yang Memengaruhi Kebijakan Pembiayaan Murabahah dan Pembiayaan Bagi Hasil (Studi Kasus Bank Umum Syariah di Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pembiayaan merupakan aspek penting dalam perbankan syariah, karena pendapatan utama bank syariah berasal dari pembiayaan. Terdapat dua skema utama dalam pembiayaan, yaitu pembiayaan margin keuntungan (PMF) yang berbasis ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Menabung Nasabah Milenial Di Bank Syariah Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-24)Salah satu topik menarik dalam dunia perbankan adalah dilakukannya merger Bank Syariah Milik Negara menjadi satu nama yaitu Bank Syariah Indonesia. Hal tersebut mendorong para peneliti untuk mengeksplorasi lebih jauh ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Etis Konsumen dalam Membeli Perangkat Lunak Bajakan
(UII, 2016)Di era globalisasi saat ini, segala aktivitas yang dilakukan menuntut kita untuk menggunakan teknologi. Perkembangan teknologi dari tahun ke tahun tumbh dengan pesat. Hal ini memudahkan pihak-pihak untuk melakukan tindak ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Terhadap Sepatu Futsal Merek Lokal Indonesia (Studi Kasus Komunitas Futsal Di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-25)Salah satu topik menarik dalam dunia futsal di Indonesia adalah perkembangan sepatu futsal merek lokal yang memiliki kualitas tidak jauh berbeda dengan sepatu futsal merek global. Dengan antusias penggemar olahraga futsal ... -
FENOMENA ANOMALI PASAR PADA PERUSAHAAN LQ 45 DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2017
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-28)Keadaan pasar efisien terjadi dimana tidak ada salah satu investorpun yang mendapat abnormal return, akan tetapi pada praktek pasar modal tidak sesuai dengan kenyataan yang terjadi. Didalam pasar efisien return harian ... -
Friendly Cotton
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-25) -
Hubungan Aktivitas Kerja Sama Terhadap Kinerja Inovasi Perusahaan Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh aktivitas kerja sama dengan pihak internal, aktivitas kerja sama dengan pemasok, aktivitas kerja sama dengan pesaing, aktivitas kerja sama dengan universitas, aktivitas ... -
HUBUNGAN ANTARA FOOD QUALITY, SERVICE QUALITY, E-WOM dan REVISIT INTENTION RESTORAN VEGETARIAN DI LOVING HUT YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-10-02)Tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian ini adalah: (1) Mengetahui pengaruh E-WOM terhadap revisit intention Restoran Vegetarian di Loving Hut Yogyakarta; (2) Mengetahui pengaruh food quality terhadap revisit ... -
Human Capital, Pembelajaran Organisasional Dan Efeknya Terhadap Perilaku Inovasi Serta Kinerja Karyawan Perbankan Di Kota Gorontalo
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-23)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efek human capital dan pembelajaran organisasional terhadap kinerja karyawan dengan perilaku inovasi sebagai pemediasinya. Penelitian ini dilakukan pada bank milik swasta di ... -
Identifikasi Faktor-faktor Penentu Kinerja Tenaga Pemasaran dengan Entrepreneurship sebagai Variabel Intervening (Studi pada Kantor Pemasaran Mandiri Prudential Prufuture Team Agency Seluruh Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-23)Sales Forces have an important role and are the essence investment within life insurance industry, because as field underwriter whom meeting the clients face to face on daily basis in providing financial solution, unlike ... -
Implementasi Inovasi Terbuka Dan Pengaruhnya Terhadap Kinerja Inovasi Pada Usaha Kecil Dan Menengah Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-02)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sumber pengetahuan internal dan eksternal berbasis pasar, sains dan open source serta kolaborasi terhadap inovasi produk dan pengaruhnya inovasi produk terhadap kinerja ... -
Implementasi Orientasi Dan Strategi Kewirausahaan Untuk Mencapai Peningkatan Kinerja UMKM
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-25)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh orientasi kewirausahaan terhadap kinerja UMKM, untuk mengetahui pengaruh strategi kewirausahaan terhadap kinerja UMKM, untuk mengetahui pengaruh orientasi kewirausahaan ... -
Implikasi Online Customer Shopping Experience (OCSE) Terhadap Online Impulsive Buying Pada E-commerce Shopee & Tokopedia Dengan Attitudinal Loyalty Sebagai Variabel Mediasi
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh positif functionality dan psychological components Online Customers Shopping Experience (OCSE) terhadap attitude loyalty serta online impulsive buying pada e-commerce ... -
The Influence Of Subjective Norms And Perception Food Safety Toward Behavioral Intention To Use And Continuance Behavior (Study Case On Mobile Food Delivery Applications During Covid-19 Pandemic In Indonesia)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-02)COVID-19 has opened up a significant market for mobile food delivery services in Indonesia. Based on the theory of planned behavior, subjective norms were hypothesized to have a positive impact on behavior intention ...