Show simple item record

dc.contributor.advisorArif Hartono
dc.contributor.author16311124 Natasya Budi Ayu Satriadita
dc.date.accessioned2021-06-25T07:36:37Z
dc.date.available2021-06-25T07:36:37Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/29693
dc.description.abstractInternet saat ini digunakan tidak hanya sebagai sarana pencari informasi, tetapi juga digunakan sebagai media pemasaran suatu produk. Salah satu pemanfaatan internet sebagai media pemasaran yaitu melalui media sosial. Dengan adanya fenomena ini, banyak perusahaan ataupun komunitas yang memanfaatkan media sosial sebagai sarana pemasarannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing Activities (SMMA) terhadap kepuasan anggota komunitas online pengusaha kreatif Jogja (PKJ). Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner melalui Google Form, dengan jumlah 200 responden. Pengambilan sampel ini menggunakan pendekatan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis SEM menggunakan program olah data AMOS versi 22. Dengan hasil SMMA berpengaruh positif terhadap identifikasi sosial, SMMA berpengaruh positif terhadap persepsi nilai, SMMA berpengaruh positif terhadap kepuasan, identifikasi sosial berpengaruh terhadap persepsi nilai, identifikasi sosial berpengaruh positif terhadap kepuasan, dan persepsi nilai berpengaruh poisitif terhadap kepuasan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectSocial Media Marketing Activitiesen_US
dc.subjectIdentifkasi Sosialen_US
dc.subjectPersepsi Nilai dan Kepuasanen_US
dc.titlePengaruh Social Media Marketing Activities terhadap Kepuasan Anggota Komunitas Online Pengusaha Kreatif Jogjaen_US
dc.Identifier.NIM16311124


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record