Show simple item record

dc.contributor.advisorGeradi Yudhistira, S.O.S., M.A.
dc.contributor.authorVELIA OKTASARI
dc.date.accessioned2021-06-11T08:22:33Z
dc.date.available2021-06-11T08:22:33Z
dc.date.issued2020-12-29
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/29218
dc.description.abstractSektor pariwisata telah menjadi industri yang diperdagangkan secara internasional dan menjadi salah satu kategori utama perekonomian. Banyak negara- negara global telah menjadikan sektor pariwisata sebagai penghasil devisa. Salah satunya Indonesia memanfaatkan sektor pariwisata melalui Wonderful Indonesia dengan menggunakan pendekatan identitas kompetitif dalam memperkuat identitas nasional di kancah global. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pemanfaatan strategi Wonderful Indonesia di sektor pariwisata era Joko Widodo periode 2014-2019 melalui identitas kompetitif. Apakah telah sesuai dengan siklus pada identitas kompetitif oleh Simon Anholt. Untuk menjawab itu, dalam penelitian ini jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif. Subjeknya terfokus melakukan pencarian data pada instansi terkait seperti Kementerian Pariwisata, Kementerian Luar Negeri dan sumber lainnya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi Wonderful Indonesia di sektor pariwisata telah sesuai dengan siklus identitas kompetitif menurut Simon Anholt.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectSektor Pariwisataen_US
dc.subjectWonderful Indonesiaen_US
dc.subjectIdentitas Nasionalen_US
dc.subjectIdentitas Kompetitifen_US
dc.titleStrategi Wonderful Indonesia Era Joko Widodo Periode 2014-2019 Melalui Pendekatan Competitive Identityen_US
dc.Identifier.NIM16323120


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record