Show simple item record

dc.contributor.advisorWahyudi Sutrisno
dc.contributor.author13522120 Zakariya Sunan Ahmad
dc.date.accessioned2021-06-10T02:59:13Z
dc.date.available2021-06-10T02:59:13Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/29115
dc.description.abstractBlue Ocean Strategy merupakan metode yang digunakan untuk mencari atau membuat lahan persaingan baru yang belum dijamah. Dengan metode ini perusahaan dituntut untuk berani menjauh dari persaingan. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan usulan bagaimana Strategy Blue Ocean akan diterapkan pada unit usaha Rolleto. Dengan bantuan analisis SWOT untuk mengetahui keadaan internal dan eksternal perusahaan. Dari hasil penelitian, unit usaha Rolleto berada pada kuadran II yang berarti unit usaha Rolleto mendapatkan berbagai ancaman dari luar namun masih memiliki kekuatan pada bagian internalnya. Berdasarkan kerangka kerja empat langkah, tidak ada variabel yang dihapus dan dikurangi. Variabel yang harus ditingkatkan adalah variasi produk, promosi, ciri khas produk, pelayanan, fitur produk, branding. Variabel yang diciptakan adalah inovasi produk dengan segemen pasar baru yang tidak dimasuki pesaing.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectBlue Ocean Strategyen_US
dc.subjectanalisis SWOTen_US
dc.subjectRolletoen_US
dc.titleUsulan Rancangan Blue Ocean Strategy pada Industri Kecil Tas Roleto Guna Mengembangkan Usahaen_US
dc.Identifier.NIM13522120


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record