Show simple item record

dc.contributor.advisorTaufiq Immawan
dc.contributor.author16522122 Waode Jihan Zain A
dc.date.accessioned2021-06-09T05:54:54Z
dc.date.available2021-06-09T05:54:54Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/29046
dc.description.abstractCV Hernandi yang berlokasi di kelurahan semampir RT 004 RW 001, Kecamatan Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Provinsi Jawa Tengah. Dimana CV Hernandi ini merupakan usaha pertambangan batu. Dengan banyaknya pesaing dalam bidang yang sama itu murupakan alasan bagi CV Hernandi untuk membuat strategi pemasaran agar dapat meningkatkan penjualan. Dimana pendapatan perusahaan pada setiap bulan menurun secara signifikan. Dengan menggunakan metode analisis SWOT, matriks QSPM dan STP dapat menentukan strategi yang tepat bagi perusahaan. Dimana pada analisis SWOT CV. Hernandi berposisi pada kuadran III dan strategi yang digunakan adalah mengubah strategi. Dan pada analisis matriks QSPM strategi yang terpilih adalah startegi weakness – opportunity dengan hasil score TAS sebesar 3,822.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectSWOTen_US
dc.subjectQSPMen_US
dc.subjectSTPen_US
dc.subjectStrategien_US
dc.titlePerencanaan Strategi Alternatif Menggunakan Metode SWOT dan Matriks QSPM (Studi Kasus: CV. Hernandi)en_US
dc.Identifier.NIM16522122


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record