Browsing Akuntansi by Subject "E-Commerce"
Now showing items 1-3 of 3
-
FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPATUHAN PAJAK PADA PELAKU USAHA E-COMMERCE (Studi kasus Pada Pelaku Usaha E-Commerce di Kota Magelang)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh pengetahuan perpajakan, kesadaran membayar pajak, sosialisasi perpajakan, dan kualitas pelayanan pajak terhadap kepatuhan pajak pada pelaku usaha E-Commerce ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT BERWIRAUSAHA MENGGUNAKAN E-COMMERCE SHOPEE (STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWA FAKULTAS BISNIS DAN EKONOMIKA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-21)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Berwirausaha Menggunakan E-Commerce Shopee (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Bisnis Dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia). Pada ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan Dan Pengaruhnya Terhadap Niat Bertransaksi Di Sistem E-Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk menemukan bukti empiris mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan dan pengaruhnya terhadap niat bertransaksi di sistem e-commerce. Subyek penelitian ini adalah 150 konsumen ...