Show simple item record

dc.contributor.advisorGunardi
dc.contributor.authorYulia Nailati
dc.date.accessioned2021-01-14T05:41:49Z
dc.date.available2021-01-14T05:41:49Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/26493
dc.description.abstractTelah dilakukan uji hubungan antara kepuasan konsumen dengan citra merek (brand image) dan loyalitas merek (brand loyalty). Analisis dilakukan dengan menggunakan koefisien korelasi rank spearman. Pengambilan datanya diperoleh dan penyebaran angket (kuesioner) dengan mencantumkan variabel yang akan dianahsis yaitu kepuasan konsumen, citra merek (brand image) dan loyalitas merek (brand loyalty) yang kemudian diuji kevahditasannya dan rehabilitasnya agar data bisa diteruskan ke uji statistik selanjutnya Dari pengambilan data tersebut ingin diketahui apakah ada hubungan dari variabelvariabel diatas. Dari hasil analisa, data yang akan digunakan untuk mencari hubungan antara vanabel satu dengan lain adalah valid dan reliabel, tentunya dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas, dan untuk analisis hubungan dan vanabel-vanabel diatas,dengan menggunakan analisis koefisien korelasi rank spearman dapat disimpulkan bahwa hubungan dari variabel-variabel tersebut signifikan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectvaliditasen_US
dc.subjectreliabilitasen_US
dc.subjectkoefisien korelasi rank spearmanen_US
dc.subjectkepuasan konsumenen_US
dc.subjectcitra mereken_US
dc.subjectloyalitas mereken_US
dc.titleHubungan antara Kepuasan Konsumen dengan Citra Merek (Brand Image) dan Loyalitas Merek (Brand Loyalty) pada Produk Sampo Studi kasus pada Supermarket Matahari Departmen Store di Jl. Alun-alun Pekalonganen_US
dc.Identifier.NIM99611029


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record