dc.contributor.advisor | Gunardi | |
dc.contributor.author | Yulia Nailati | |
dc.date.accessioned | 2021-01-14T05:41:49Z | |
dc.date.available | 2021-01-14T05:41:49Z | |
dc.date.issued | 2004 | |
dc.identifier.uri | https://dspace.uii.ac.id/123456789/26493 | |
dc.description.abstract | Telah dilakukan uji hubungan antara kepuasan konsumen dengan citra
merek (brand image) dan loyalitas merek (brand loyalty). Analisis dilakukan
dengan menggunakan koefisien korelasi rank spearman. Pengambilan datanya
diperoleh dan penyebaran angket (kuesioner) dengan mencantumkan variabel
yang akan dianahsis yaitu kepuasan konsumen, citra merek (brand image) dan
loyalitas merek (brand loyalty) yang kemudian diuji kevahditasannya dan
rehabilitasnya agar data bisa diteruskan ke uji statistik selanjutnya Dari
pengambilan data tersebut ingin diketahui apakah ada hubungan dari variabelvariabel
diatas. Dari hasil analisa, data yang akan digunakan untuk mencari
hubungan antara vanabel satu dengan lain adalah valid dan reliabel, tentunya
dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas, dan untuk analisis hubungan
dan vanabel-vanabel diatas,dengan menggunakan analisis koefisien korelasi rank
spearman dapat disimpulkan bahwa hubungan dari variabel-variabel tersebut
signifikan. | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | validitas | en_US |
dc.subject | reliabilitas | en_US |
dc.subject | koefisien korelasi rank spearman | en_US |
dc.subject | kepuasan konsumen | en_US |
dc.subject | citra merek | en_US |
dc.subject | loyalitas merek | en_US |
dc.title | Hubungan antara Kepuasan Konsumen dengan Citra Merek (Brand Image) dan Loyalitas Merek (Brand Loyalty) pada Produk Sampo Studi kasus pada Supermarket Matahari Departmen Store di Jl. Alun-alun Pekalongan | en_US |
dc.Identifier.NIM | 99611029 | |