Search
Now showing items 1-10 of 49
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Jasa Rumah Makan Boyong Kalegan Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005)
Kepuasan konsumen menjadi syarat mutlak bagi perusahaan. Kepuasan konsumen
merupakan dasar bagi terjadinya pembelian ulang, loyalitas pelanggan, serta referensi
bagi konsumen lain. Kepuasan konsumen merupakan tingkatan ...
Analisis Kepuasan Konsumen pada Susindo Swalayan Temanggung
(UII Yogyakarta, 2006)
Susindo Swalayan Temanggung merupakan swalayan yang mempunyai visi
untuk mewujudkan pelayanan yang terbaik kepada konsumennya sehingga dapat
memberikan kepuasan kepada konsumen. Karena dengan mengetahui kepuasan
konsumen ...
Analisis Kepuasan Konsumen Pemilik Sepeda Motor Honda dalam Menggunakan Pelayanan Jasa Bengkel PT. Astra International Tbk - Honda Cabang Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005)
Perkembangan dunia usaha di Indonesia dewasa ini demikian pesatnya dengan nampak terlihat kemajuan di segala bidang, terutama dalam bidang teknologi. hal ini mengakibatkan berdirinya usaha-usaha yang berhubungan dengan ...
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan PT.Telkom Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)
Skripsi ini berjudul Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan PT.Telkom Yogyakarta. Penelitian dilakukan di PT. Telkom Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen setelah menerima ...
Analisis Kepuasan Konsumen dalam Mengkonsumsi Produk Rumah Makan Arwana di Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2003)
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Penyaluran Beras Miskin (Raskin) oleh Perum Bulog di Desa Kalongan Maguwoharjo Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)
Dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat miskin pemerintah memberikan
subsidi untuk kebutuhan sehari-hari mereka. Salah satunya membuat program beras
miskin dengan harga Rp. 1000,- / Kg, sehingga dapat menanggulangi ...
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Atribut-Atribut Surat Kabar Harian Bernas di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2003)
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Hotel Komajaya Komaratih Tawangmangu
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Meningkatnya jumlah wisatawan asing dan domestik yang melakukan perjalanannya untuk tujuan bisnis maupun wisata, mendorong munculnya perusahaan-perusahaan baru di bidang jasa perhotelan. Dengan bertambahnya jasa perhotelan ...
Analisis Kepuasan Konsumen pada Pelayanan Jasa Kesehatan di RSU Tidar Magelang
(Universitas Islam Indonesia, 2004)
Skripsi yang berjudul "ANLISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA PELA YANAN JASA KESEHATAN DI RSU TIDAR MAGELANG'' berisi tentang penelitian yang dilakukan pada pasien RSU Tidar yang bertujuan untuk mengetahui dan mengukur atribut ...
Analisis Kepuasan Konsumen pada Pelayanan Jasa Transportasi PO. Nusantara (Jogja-Semarang PP) Kudus
(Universitas Islam Indonesia, 2004)
Dalam penelitian ini, penulis menganalisis kepuasan konsumen pada pelayanan jasa Transportasi PO. Nusantara (Jogja-Semarang pp) Kudus. Perusahaan ini bergerak dibidang jasa tidak dapat menghindari fungsinya dari pelayanan ...