Search
Now showing items 1-3 of 3
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN, DENGAN PROFITABILITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2014-2016)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-12)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh CSR terhadap nilai perusahaan (2) Pengaruh profitabilitas dalam memoderasi hubungan antara CSR dengan nilai perusahaan (3) Pengaruh Ukuran Perusahaan dalam memoderasi ...
i PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2013-2016)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-06-06)
Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan suatu mekanisme bagi suatu organisasi untuk secara sukarela mengintegrasikan perhatian terhadap lingkungan dan sosial kedalam operasi serta interaksinya dengan stakeholder ...
Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Leverage Dan Tipe Industri Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Tahun 2014-2018)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-20)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh ukuran perusahaan,
profitabilitas, leverage dan tipe industri terhadap pengungkapan corporate social
responsibility khususnya pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di ...