Search
Now showing items 1-2 of 2
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN, DENGAN PROFITABILITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2014-2016)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-12)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh CSR terhadap nilai perusahaan (2) Pengaruh profitabilitas dalam memoderasi hubungan antara CSR dengan nilai perusahaan (3) Pengaruh Ukuran Perusahaan dalam memoderasi ...
PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN PADA HUBUNGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)
Tujuan Penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Corporate Social Responsibility
(CSR), Good Corporate Governance (GCG) dan leverage terhadap nilai
perusahaan dengan ukuran perusahaan sebagai variabel mederasi. ...