Search
Now showing items 1-8 of 8
Pengaruh Company Size, Profitabilitas dan Ukuran Dewan Komisaris terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility dengan Kepemilikan Saham Publik sebagai Variabel Moderasi
(Universitas Islam Indonesia, 2017-06-08)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara company size,
profitabilitas, dan ukuran dewan komisaris terhadap pengungkapan Corporate Social
Responsibility dengan kepemilikan saham publik sebagai variabel ...
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN, DENGAN PROFITABILITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2014-2016)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-12)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh CSR terhadap nilai perusahaan (2) Pengaruh profitabilitas dalam memoderasi hubungan antara CSR dengan nilai perusahaan (3) Pengaruh Ukuran Perusahaan dalam memoderasi ...
Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Profitabilitas Dan Nilai Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Badan Usaha Milik Negara yang terdaftar di BEI tahun 2011-2014)
(UII, 2016)
Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti empiris tentang:(1) Pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap Profitabilitas (2) Pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap nilai perusahaan. Jenis penelitian ...
i PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2013-2016)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-06-06)
Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan suatu mekanisme bagi suatu organisasi untuk secara sukarela mengintegrasikan perhatian terhadap lingkungan dan sosial kedalam operasi serta interaksinya dengan stakeholder ...
Pengaruh Profitabilitas dan Leverage terhadap Nilai Perusahaan dengan Corporate Social Responsibility Sebagai Variabel Pemoderasi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2019-12-16)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh profitabilitas dan leverage terhadap nilai perusahaan dengan corporate social responsibility sebagai variabel pemoderasi pada perusahaan manufaktur yang ...
Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Leverage Dan Tipe Industri Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Tahun 2014-2018)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-20)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh ukuran perusahaan,
profitabilitas, leverage dan tipe industri terhadap pengungkapan corporate social
responsibility khususnya pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di ...
PENGARUH KINERJA KEUANGAN DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KAPITALISASI PASAR (Studi Empiris Pada Perbankan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2021)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kinerja keuangan dan
corporate social responsibility terhadap kapitalisasi pasar. Variabel yang digunakan
dalam penelitian ini adalah likuiditas, profitabilitas, ...
PENGARUH PROFITABILITAS, KUALITAS AUDIT, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN
(2023-04-06)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh Profitabilitas, Kualitas Audit, Corporate Social Responsibility (CSR) dan Good Corporate Governance (GCG) terhadap nilai perusahaan. Data yang digunakan dalam penelitian ...