Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "minat beli konsumen"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Pengaruh Website Brand dan Kualitas Website Toko Online Pada Kepercayaan dan Minat Beli Konsumen (Studi Pada Toko Online Tokopedia)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh website brand dan kualitas website toko online terhadap kepercayaan dan minat beli konsumen (studi pada toko online Tokopedia). Variabel dalam penelitian ini yaitu website ... -
Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Citra Perusahaan, Kepuasan, Loyalitas dan Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Aqua Grup di Kota Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-04-10)Isu mengenai corporate social responsibility (CSR) kini tidak lagi hanya menjadi pembicaraan isu sosial, namun telah jauh berkembang ke dalam aspek bisnis dan penyehatan korporasi yang menjadi perbincangan hangat para ... -
PENGARUH IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CITRA PERUSAHAAN, KEPUASAN, MINAT BELI, DAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus pada Waroeng Group di Kota Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-09)Dalam menghadapi isu mengenai Corporate Social Responsibility (CSR) yang tidak hanya menjadi pembicaraan isu sosial, namun juga berkembang menjadi perbincangan hangat bagi para pemilik pelaku usaha. Penelitian ini bertujuan ... -
PENGARUH TERPAAN IKLAN ROKOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ROKOK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-13)Meskipun terdapat pembatasan terhadap iklan rokok tetapi konsumsi terhadap rokok semakin meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui tingkat terpaan iklan terhadap konsumen dan tingkat minat beli konsumen ...