Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "minat beli"
Now showing items 1-20 of 27
-
Analisis Minat Beli Konsumen Dan Pengaruh Norma Subyektif Terhadap Shampoo Clear For Men (Studi Minat Beli Shampoo Clear For Men di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Salah satu hal yang melatarbelakangi Clear mengeluarkan Clear Men shampoo adalah karena adanya perkembangan beberapa tahun terakhir ini dimana semakin banyak pria yang menyadari pentingnya merawat diri dan memperhatikan ... -
Analisis Minat Beli Konsumen Produk Makanan Dan Minuman Halal Dalam Kaleng Kota Yogyakarta Ditinjau Dari Pengaruh Sikap Dan Norma Subyektif
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini mengambil judul “Analisis Minat Beli Konsumen Produk Makanan dan Minuman Halal Dalam Kaleng Kota Yogyakarta Ditinjau dari Sikap dan Norma Subyektif. Tujuan dari dilakukannya penelitian ini adalah untuk ... -
Analisis Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Dedy Mizwar Pada Iklan Sozis Terhadap Minat Beli Sozis Japfa (Studi pada mahasiswa Ekonomi Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh antara penggunaan celebrity endorser yang terdiri Kredibilitas, Keahlian, Kepercayaan, dan Daya Tarik celebrity endorser terhadap minat beli Sozzis Japfa oleh konsumen ... -
Analisis Persepsi Minat Konsumen Produk Handphone China Studi Kasus Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Skripsi ini berjudul Analisis Minat Konsumen Terhadap Handphone China di Indonesia Studi Kasus Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia. Ada tiga tujuan yang ingin dilihat dalam penulisan skripsi ini. Pertama, untuk ... -
Determinan Minat Beli Konsumen Muslim di Restoran Sertifikat Halal Solaria
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Makanan merupakan kebutuhan pokok bagi setiap orang. Indonesia sebagai salah satu negara yang terkenal akan kulinernya karena rempah-rempahnya menjadikan para pengusaha berlomba-lomba untuk menyediakan jasa restoran. Berbagain ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Dan Dampaknya Terhadap Pembelian Aktual Produk Counterfeit (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Bisnis Dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-06-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh moral judgment terhadap minat beli produk counterfeit, pengaruh norma subyektif terhadap minat beli produk counterfeit, pengaruh self regulatory efficacy terhadap minat ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Beli Makanan Organik Laut (Studi Kasus Konsumen Ikan Laut di Kabupaten Purbalingga)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-02-15)Di era globalisasi saat ini, bisnis kuliner semakin menjamur di Indonesia. Berbagai jenis masakan yang berbahan daging semakin beraneka ragam macamnya. Begitu juga masyarakat Indonesia sekarang ini sudah sangat mudah untuk ... -
MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM TERHADAP PRODUK BERLABEL HALAL DAN TIDAK MEMILIKI SERTIFIKAT HALAL
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari pengetahuan, kualitas produk, dan sikap terhadap minat beli konsumen muslim pada produk Mamahke Jogja. Populasi yang ditetapkan pada penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Daya Pikat, Kepercayaan, dan Keahlian Celebrity Endorser Christian Gonzales Terhadap Minat Beli Specs
(Universitas Islam Indonesia, 2017-12-12)Penelitian empiris ini dilaksanakan dalam rangka mengetahui dan menjelaskan peran celebrity endorser yang di wakili oleh Christian Gonzales dimana diadapat meningkatkan niat beli konsumen, kredibilitas celebrity endorser ... -
Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Produk Sepatu Merk Converse di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2014-10-15)Industri mode khususnya sepatu sedang mengalami peningkatan yang cukup pesat, ini di tandai banyaknya model-model sepatu yang bermunculan terutama sepatu merk Converse. Sepatu ini sangat disukai di kalangan masyarakat ... -
Pengaruh Discount Framing terhadap Reputasi Merek dan Citra Merek pada Minat Beli Produk Somethinc di Shopee
(Universitas Islam Indonesia, 2023-09-22)Besarnya jumlah pengguna internet mendukung peningkatan perdagangan elektronik atau e-commerce di Indonesia. Salah satu e-commerce yang memiliki banyak peminat dan mendominasi pasar di Indonesia ialah Shopee. Tujuan penelitian ... -
Pengaruh Electronic Word of Mouth pada Situs Web/ Aplikasi Booking Hotel terhadap Citra Merk dan Minat Beli Hotel
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-08-10)Pertumbuhan teknologi informasi dan komunikasi internet masa ini semakin meningkat. Hal ini menjadikan para konsumen lebih kritis dalam melakukan aktivitas pemesanan hotel melalui situs web/ aplikasi yang berpengaruh ... -
PENGARUH IKLAN ONLINE DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (studi kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan online dan media sosial terhadpa minat beli konsumen, dalam penelitian ini terdapat tiga variabel yaitu: iklan online, media sosial, dan minat beli. Populasi dalam ... -
Pengaruh Karakteristik Celebrity Endorser (Igor Saykoji) Terhadap Minat Beli Kartu IM3 (Studi Pada Mahasiswa dan Mahasiswi di Condong Catur)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Aktivitas browsing internet merupakan kegiatan yang paling digemari oleh anak muda, dimana pun dan kapan pun itu. Maka dari itu produsen menciptakan produk IM3 sesuai dengan aktivitas target pasarnya. Periklanan menggunakan ... -
PENGARUH KESADARAN MERK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MERK dan LOYALITAS MERK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN TELEPON SELULAR MERK SAMSUNG DI LINGKUNGAN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-16)Telepon selular merupakan alat komunikasi yang dapat menghubungkan kita dengan banyak orang tanpa terbatas ruang dan waktu. Jadi meskipun kita berada di Negara Indonesia maka kita dapat berhubungan dengan teman atau orang ... -
PENGARUH KOMUNIKASI DI MEDIA SOSIAL TERHADAP BRAND EQUITY DAN BRAND ATTITUDE DALAM MEMBENTUK NIAT BELI PRODUK NIKE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-25)Perkembangan media sosial menunjukkan tren baru bahwa perusahaan menggunakan media social untuk berkomunikasi dan mempromosikan produk. Dengan menggunakan media social perusahaan dapat berinteraksi dengan konsumen ... -
Pengaruh Komunikasi Di Media Sosial Terhadap Brand Equity Dan Brand Attitude Dalam Membentuk Niat Beli Produk Kosmetik Halal
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-12)Perkembangan media sosial menunjukkan tren baru bahwa perusahaan dapat menggunakan media social untuk berkomunikasi dan mempromosikan sebuah produk. Selain itu, dengan menggunakan media social perusahaan dapat berinteraksi ... -
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DI MEDIA SOSIAL TIKTOK DAN LIFESTYLE TERHADAP MINAT MEMBELI PRODUK KECANTIKAN (STUDI KASUS PADA BRAND SOMETHINC)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)Studi ini bertujuan untuk menguji komunikasi pemasaran dan life style terhadap minat beli. Studi ini melakukan survei terhadap konsumen pada Produk kecantikan brand Somethinc. Pilot test dilakukan terhadap 30 responden ... -
PENGARUH LAYANAN PEMESANAN MAKANAN ONLINE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI RESTORAN PADA MASA PANDEMI COVID 19
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh daya tarik menu visual, informasi menu, persepsirisiko COVID-19, keinginan untuk makan, minat beli. Pengujian model dan hipotesis dilakukan dengan menggunakan ... -
Pengaruh Moral Intensity Dan Perceived Risk Terhadap Sikap Dan Minat Beli Produk Bajakan (Studi Kasus pada Mahasiswa FE UII Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini dibuat untuk mengetahui seberapa besar pengaruh moral intensity dan perceived risk terhadap sikap dan minat beli produk bajakan pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta. ...