Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Online"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Website Tokopedia (Studi Kasus pada Mahasiswa di Universitas Islam Indonesia)
(UII, 2017-01-16)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, keamanan, kualitas pelayanan, dan persepsi resiko terhadap keputusan pembelian secara online. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Online Shop Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa di Universitas Islam Indonesia)
(UII, 2016)Penelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh resiko keuangan, resiko produk, resiko kenyamanan, resiko non-pengiriman, variabel infrastruktur, dan return policy terhadap sikap konsumen, untuk mengetahui ... -
Analisis Kualitas Layanan Perusahaan Jasa Transportasi Online “Go-Jek” Dengan Pendekatan Servqual
(Universitas Islam Indonesia, 2021-05-10)Penelitian ini dilakukan dengan maksud agar mengetahui kualitas layanan yang diberikan oleh Go-Jek kepada konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Servqual, dimana instrument ini sering dipakai untuk ... -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN SISTEM JUAL BELI ONLINE DI SITUS OTTEN COFFEE INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-06-27)Tujuan makalah ini adalah untuk mengkonfirmasi dimensi, relevansi dan kualitas layanan belanja online di Indonesia. Selain itu, persepsi dimensi kualitas layanan juga dinilai seiring dengan kepuasan pelanggan, dengan ... -
ANALISIS MINAT MAHASISWA MUSLIM DALAM BERINFAK/SEDEKAH MELALUI ONLINE PAYMENT DENGAN PENERAPAN METODE UTAUT
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)Teknologi digital telah diimplementasikan ke berbagai sektor di Indonesia, seperti sektor pendidikan, kesehatan, pariwisata, dan salah satu yang terpenting adalah di sektor keuangan. Seiring dengan terus berkembangnya ...