Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Minat beli"
Now showing items 1-6 of 6
-
Analisis Minat Beli Konsumen terhadap Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX Setelah Melihat Iklan di Televisi
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh antara sikap dan norma subyektif terhadap minat beli sepeda motor Yamaha Jupiter MX. Selain itu juga ingin menjelaskan pengaruh yang dominan di antara sikap konsumen ... -
Analisis Pengaruh Sikap dan Norma Subyektif Konsumen Terhadap Minat Beli Sepeda Motor Honda New Tiger Revolutioner (Studi Minat Beli Konsumen Sepeda Motor di wilayah Condong Catur)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Skripsi ini mengangkat judul “Analisis Pengaruh Sikap dan Norma Subyektif Konsumen Terhadap Minat Beli Sepeda Motor Honda New Tiger Revolutioner.“ Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi sikap dan norma subyektif ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Beli Makanan Organik Laut (Studi Kasus Konsumen Ikan Laut di Kabupaten Purbalingga)
(UII, 2016-04-11)Di era globalisasi saat ini, bisnis kuliner semakin menjamur di Indonesia. Berbagai jenis masakan yang berbahan daging semakin beraneka ragam macamnya. Begitu juga masyarakat Indonesia sekarang ini sudah sangat mudah untuk ... -
Pengaruh E-Wom Di Media Sosial Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Sepatu Compass : Dengan Pendekatan Adopsi Informasi
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-14)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari electronic word of mouth dengan karakteristik informasi (Kualitas Informasi, Kredibilitas Informasi, Kebutuhan Informasi, Sikap Terhadap Informasi, ... -
Pengaruh Elemen Ekuitas Merek Terhadap Minat Pembelian Produk Smartphone Merek Apple (Studi Pada Pengguna Produk Smartphone Apple Di Fe Uii)
(UII Yogyakarta, 2016-01-20)Saat ini persaingan perusahaan untuk memperebutkan konsumen tidak lagi terbatas pada atribut fisik produk seperti kegunaan produk, melainkan sudah dikaitkan dengan merek yang mampu memberikan citra khusus bagi pemakainya. ... -
PENGARUH RESIKO, KEPERCAYAAN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ONLINE (Studi Kasus : Mahasiswa di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-06)Penelitian ini bertujuan untuk : (1) mengidentifikasi pengaruh negatif dan tingkat signifikansi resiko terhadap sikap konsumen, (2) mengidentifikasi pengaruh positif dan tingkat signifikansi kepercayaan terhadap sikap ...