Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Minat Beli Konsumen"
Now showing items 1-20 of 44
-
Analisis Minat Beli Konsumen Pocari Sweat dan Powerade Isotonik Ditinjau dari Pengaruh Sikapnya setelah Melihat Iklan di Televisi dan Norma Subyektif
(UII Yogyakarta, 2006)Penelitian dengan judul Analisis Minat Beli Konsumen Pocari Sweat Dan Powerade Isotonik Ditinjau Dari Pengaruh Sikapnya Setelah Melihat Iklan Di Televisi Dan Norma Subyektif ini mencoba untuk mengidentifikasikan ada ... -
Analisis Minat Beli Konsumen terhadap Sabun Cair Sunlight Setelah Melihat Iklan di Televisi dengan Menggunakan Selebritis sebagai Endorsers, Studi Kasus : di Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman, Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Penelitian ini berjudul "Analisis Minat Beli Konsumen Terhadap Sabun Cair Sunlight Di Kecamatan Turi Setelah Melihat Iklan Di Televisi Dengan Menggunakan Selebritis Sebagai Endorsers", yang meneliti tentang bagaimana minat ... -
Analisis Pengaruh Endorser terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Iklan Sepeda Motor Yamaha Jupiter di Kecamatan Tegalrejo Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2005)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh endorser terhadap minat beli konsumen. Unsur-unsur endorser yang diteliti mehputi daya tank endorser (XI), keahlian endorser (X2), dan kepercayaan endorser (X3). Selain ... -
Analisis Pengaruh Endorser terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Iklan Sepeda Motor Yamaha Jupiter di Kecamatan Tegalrejo Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh endorser terhadap minat beli konsumen. Unsur-unsur endorser yang diteliti meliputi daya tarik endorser (X1), keahlian endorser (X2), dan kepercayaan endorser (X3). ... -
Analisis Pengaruh Iklan Testimoni Produk Minyak Pelumas Oli Top 1 Sintetik Di Media Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus di Desa Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Kegiatan promosi yang paling efektif dewasa ini adalah memperkenalkan produk melalui jasa periklanan. Ditunjang makin tingginya frekuensi kampanye beriklan darii berbagai rnacam merek produk baru selalu muncul menyambangi ... -
Analisis Pengaruh Kredibilitas Perusahaan dan Kredibilitas Selebritis terhadap Minat Beli Konsumen pada Iklan Oli Top One (Studi Kasus Masyarakat Kota Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Pemasaran dalam era globalisasi yang semakin kompleks dan dinamis menyediakan peluang sekaligus juga tantangan. Begitu pula tantangan yang dihadapi oleh Perusahaan OH pelumas yang berjamuran di Indonesia. Untuk selalu ... -
Analisis Pengaruh Kredibilitas Perusahaan dan Kredibilitas Selebritis terhadap Minat Beli Konsumen pada Iklan Oli Top One (Studi Kasus Masyarakat Kota Yogyalcarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Analisis Pengaruh Kredibilitas Perusahaan dan Kredibilitas Selebritis terhadap Minat Beli Konsumen pada Iklan Oli Top One (Studi Kasus Masyarakat Kota Yogyalcarta) Pemasaran dalam era globalisasi yang semakin kompleks ... -
Analisis Pengaruh Selebriti Endorser terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Obat Nyamuk Garuda
(UII Yogyakarta, 2005)Pada masa sekarang ini persaingan para produsen dalam merebut konsumen sangat ketat. Berbagai cara mereka gunakan untuk memenangkan persaingan itu. Iklan merupakan salah satu cara yang paling banyak dilakukaii saat ini. ... -
Analisis Pengaruh Selebriti Endorser terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Obat Nyamuk Garuda
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Pada masa sekarang ini persaingan para produsen dalam merebut konsumen sangat ketat. Berbagai cara mereka gunakan untuk memenangkan persaingan itu. Iklan merupakan salah satu cara yang paling banyak dilakukan saat ini. ... -
Investigasi Antesedents Minat Beli Produk Online “Shopee” Di Daerah Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-18)Penelitian ini bertujuan menguji adanya pengaruh viral marketing, Ulasan e-customer, harga, gaya hidup konsumen dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli konsumen pada aplikasi shopee di daerah Yogyakarta. Penelitian ... -
Investigasi Antesedents Minat Beli Produk Online “SHOPEE” Di Daerah Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-11)Penelitian ini bertujuan menguji adanya pengaruh viral marketing, Ulasan e-customer, harga, gaya hidup konsumen dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli konsumen pada aplikasi shopee di daerah Yogyakarta. Penelitian ... -
Pengaruh Bintang Iklan Yamaha di Media Televisi terhadap Minat Beli Konsumen
(UII Yogyakarta, 2006)Salah satu langkah yang bisa ditempuh oleh perusahaan dalam mengkomunikasikan perbedaan produknya dalam rangka membentuk posisi dalam benak konsumen adalah dengan cara pengiklanan. Pengiklanan merupakan bentuk promosi ... -
Pengaruh Bintang Iklan Yamaha di Media Televisi terhadap Minat Beli Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Salah satu langkah yang bisa ditempuh oleh perusahaan dalam mengkomunikasikan perbedaan produknya dalam rangka membentuk posisi dalam benak konsumen adalah dengan cara pengiklanan. Pengiklanan merupakan bentuk promosi ... -
Pengaruh Bintang Iklan Yamaha di Media Televisi terhadap Minat Beli Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Salah satu langkah yang bisa ditempuh oleh perusahaan dalam mengkomunikasikan perbedaan produknya dalam rangka membentuk posisi dalam benak konsumen adalah dengan cara pengiklanan. Pengiklanan merupakan bentuk promosi ... -
PENGARUH DESAIN PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI OBAT-OBATAN HERBAL ATAU JAMU TRADISIONAL (Studi Kasus Pada Generasi Milenial)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari desain produk dan inovasi produk terhadap minat beli obat obatan herbal atau jamu tradisional. Dalam penelitian ini, populasi yang digunakan adalah Generasi Milenial. ... -
Pengaruh Iklan Dengan Unsur Humor Di Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Terhadap Iklan Rokok "Sampoerna Hijau" Di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(UII Yogyakarta, 2005)Periklanan televisi yang makin marak membuat para produsen harus berpikir keras untuk membuat suatu iklan yang efektifdan efisien, artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience dan target audience ... -
Pengaruh Iklan dengan Unsur Humor di Televisi terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus terhadap Iklan Rokok "Sampoerna Hijau" di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Periklanan televisi yang makin marak membuat para produsen harus berpikir keras untuk membuat suatu iklan yang efektifdan efisien, artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience dan target audience ... -
Pengaruh Iklan Televisi Air Minum Aqua Terhadap Minat Beli Konsumen Dengan Pendekatan Costumer Decision Model di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Skripsi ini berjudul “Pengaruh Iklan Televisi Air Minum Aqua Terhadap Minat Beli Konsumen Dengan Pendekatan Costumer Decision Model di Kota Yogyakarta”. Penelitian dilakukan di Kota Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah ...