Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Minat Beli"
Now showing items 1-14 of 14
-
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Online Shop Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa di Universitas Islam Indonesia)
(UII, 2016)Penelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh resiko keuangan, resiko produk, resiko kenyamanan, resiko non-pengiriman, variabel infrastruktur, dan return policy terhadap sikap konsumen, untuk mengetahui ... -
Analisis Minat Beli Konsumen Motor Bebek Otomatis Honda Vario Di Kotamadya Yogyakarta Ditinjau dari Pengaruh Referen dan Sikapnya Setelah Melihat Iklan Di Televisi
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini mengambil judul "Analisis Minat Beli Konsumen Motor Bebek Otomatis Honda Vario Di Kotamadya Yogyakarta Ditinjau dari Pengaruh Referen dan Sikapnya Setelah Melihat lklan Di Televisi". Tujuan dari dilakukannya ... -
Analisis Pengaruh Hubungan Ekuitas Merek Berbasis Konsumen pada Minat Beli :Industri Smartphone di Yogyakarta”.
(UII Yogyakarta, 2016-02-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hubungan ekuitas merek berbasis konsumen yang dikembangkan oleh Aaker (1991), yaitu kesadaran merek, citra merek, persepsi kualitas dan loyallitas merek terhadap minat ... -
Analisis Pengaruh Layout Terhadap Kepuasan dan Minat Membeli Langsung Ke Stasiun Tugu Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2014-09)Layout di suatu ruangan menjadi penilaian pertama yang diberikan setiap pelanggan yang datang, besar kecilnya suatu penilaian yang diberikan tergantung kepada faktor-faktor yang dapat mempengaruhi penilaian tersebut. Pada ... -
MINAT MEMBELI PADA PRODUK PRIVATE LABEL : PENGARUH FAKTOR PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS, CITRA MEREK, DAN CITRA TOKO “STUDI PELANGGAN HYPERMART DI YOGYAKARTA”
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-20)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, persepsi kualitas, citra merek, dan citra toko terhadap minat beli pada produk private label studi pelanggan di Hypermart Yogyakarta. Populasi ... -
Pengaruh Atribut-Atribut Iklan Terhadap Minat Beli Kartu GSM 3 di Kecamatan Depok Sleman Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2008)Penelitian ini menjelaskan mengenai komunikasi pemasaran yang berhubungan dengan penyampaian pesan oleh produsen kepada konsumen melalui media periklanan. Melalui kegiatan periklanan diharapkan konsumen mengenal karakteristik ... -
Pengaruh Citra Merek dan E-Wom dalam Minat Beli Online melalui Aplikasi Shopee Pada Masyarakat di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020-11-03)Di Indonesia, keberadaan online shop berkembang dengan baik seiring perkembangan teknologi informasi. Para pedagang merambah ke dunia maya untuk menggaet para pelanggan lebih luas lagi. Persaingan bisnis on-line ... -
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Go-Jek Yogyakarta (Studi Pada Mahasiswa FE UII)
(UII, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh eWOM dan citra merek terhadap minat beli. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi UII. Sampel yang digunakan sebanyak 98 responden dengan ... -
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Go-Jek Yogyakarta (Studi Pada Mahasiswa FE UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh eWOM dan citra merek terhadap minat beli. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi UII. Sampel yang digunakan sebanyak 98 responden dengan ... -
Pengaruh Iklan dengan Unsur Humor terhadap Minat Beli (Studi Kasus Kartu As di Kecamatan Mlati, Sleman, Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2006)Periklanan televisi yang makin marak membuat para produsen harus berfikir keras untuk membuat suatu iklan yang efektif dan efisien, artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience, dan target audience ... -
Pengaruh Iklan dengan Unsur Humor terhadap Minat Beli (Studi Kasus Kartu As di Kecamatan Mlati, Sleman, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Periklanan televisi yang makin marak membuat para produsen harus berfikir keras untuk membuat suatu iklan yang efektif dan efisien, artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience, dan target audience ... -
Pengaruh Modal Sosial Dan Interaksi Sosial Pada Niat Beli Pelanggan Dalam Produk Kosmetik Korea Some By Mi: Studi Pada Konsumen Generasi Z Dengan Pola Pembelian Berbasis Twitter Dan Instagram Di Pulau Jawa
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-02)Penelitian ini memaparkan pengaruh teori modal sosial dan teori interaksi sosial terhadap keinginan untuk saling berbagi pengetahuan atau informasi. Teori modal sosial adalah serangkaian sumber daya manusia yang dimiliki ... -
Peran Persepsi Nilai (Perceived Sacrifice, Monetary Value, Convenience Value, Emotional Value, Dan Social Value) Terhadap Kepercayaan Dan Minat Beli Ulang Yang Dimoderasi Oleh Kepuasan Pada Toko Online Lazada di Indonesia
(UII, 2016)enelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menjelaskan peran persepsi nilai yang berupa pengorbanan yang dirasakan, nilai moneter, nilai kenyamanan, nilai emosi, dan nilai sosial terhadap kepercayaan dan minat ... -
Persepsi Konsumen Mengenai Produk Palsu dan Penampilan Atribut Produk terhadap Minat Beli Produk Palsu di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Dewasa ini, Pemalsuan produk asli telah mengancam banyak perusahaan manufaktur dalam negri maupun internasional. Daya beli konsumen yang rendah serta sudut pandang konsumen memicu niat berbelanja produk palsu sebagi ...