Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Minat Beli"
Now showing items 1-20 of 36
-
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Online Shop Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa di Universitas Islam Indonesia)
(UII, 2016)Penelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh resiko keuangan, resiko produk, resiko kenyamanan, resiko non-pengiriman, variabel infrastruktur, dan return policy terhadap sikap konsumen, untuk mengetahui ... -
Analisis Minat Beli Konsumen Motor Bebek Otomatis Honda Vario Di Kotamadya Yogyakarta Ditinjau dari Pengaruh Referen dan Sikapnya Setelah Melihat Iklan Di Televisi
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini mengambil judul "Analisis Minat Beli Konsumen Motor Bebek Otomatis Honda Vario Di Kotamadya Yogyakarta Ditinjau dari Pengaruh Referen dan Sikapnya Setelah Melihat lklan Di Televisi". Tujuan dari dilakukannya ... -
ANALISIS PENGARUH DESAIN WEB E – COMMERCE TERHADAP MINAT BELI: STUDI KASUS PADA PELANGGAN GENERASI Z (POST MILLENNIAL)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Penelitian ini membahas bagaimana empat faktor dalam desain web e-commerce mempengaruhi pembelajaran sosial (Penilaian kognitif dan penilaian afektif) konsumen untuk mempengaruhi niat beli konsumen pada pelanggan generasi ... -
Analisis Pengaruh Hubungan Ekuitas Merek Berbasis Konsumen pada Minat Beli :Industri Smartphone di Yogyakarta”.
(UII Yogyakarta, 2016-02-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hubungan ekuitas merek berbasis konsumen yang dikembangkan oleh Aaker (1991), yaitu kesadaran merek, citra merek, persepsi kualitas dan loyallitas merek terhadap minat ... -
ANALISIS PENGARUH INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PERUSAHAAN JAVAMIFI
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Dalam era revolusi industri 4.0 ini menjadikan media sosial sebagai sarana yang populer untuk melakukan kegiatan jual beli. Banyak perusahaan menggunakan influencer untuk meningkatkan engagement produk yang mereka jual. ... -
Analisis Pengaruh Influencer terhadap Minat Beli Konsumen pada Perusahaan Javamifi
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Dalam era revolusi industri 4.0 ini menjadikan media sosial sebagai sarana yang populer untuk melakukan kegiatan jual beli. Banyak perusahaan menggunakan influencer untuk meningkatkan engagement produk yang mereka jual. ... -
Analisis Pengaruh Layout Terhadap Kepuasan dan Minat Membeli Langsung Ke Stasiun Tugu Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2014-09)Layout di suatu ruangan menjadi penilaian pertama yang diberikan setiap pelanggan yang datang, besar kecilnya suatu penilaian yang diberikan tergantung kepada faktor-faktor yang dapat mempengaruhi penilaian tersebut. Pada ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT KONSUMEN UNTUK MEMBELI PRODUK MEWAH TIRUAN DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini membahas tentang analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Niat Beli Barang Mewah Tiruan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, harga, integritas, hedonism, serta utilitarian ... -
Minat Beli Konsumen Muslim Terhadap produk kosmetik Impor yang belum berlabel Halal (Namun sudah BPOM)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Regulasi terkait proses impor semakin diperketat. Data LPPOM MUI 2019 meunjukkan produk yang telah dinyatakan halal baru sebanyak 688.615 atau sekitar 10% dari total produk yang beredar di indonesia. Dari sebuah studi ... -
MINAT BELI SEPEDA MOTOR VESPA MELALUI FAKTOR MEDIASI SIKAP DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas produk, brand image, negara asal, dan harga melalui sikap sebagai variabel mediasi terhadap minat beli pada pengguna sepeda motor merek vespa di Daerah ... -
Minat Beli Sepeda Motor Vespa melalui Faktor Mediasi Sikap di Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas produk, brand image, negara asal, dan harga melalui sikap sebagai variabel mediasi terhadap minat beli pada pengguna sepeda motor merek vespa di Daerah ... -
MINAT MEMBELI PADA PRODUK PRIVATE LABEL : PENGARUH FAKTOR PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS, CITRA MEREK, DAN CITRA TOKO “STUDI PELANGGAN HYPERMART DI YOGYAKARTA”
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-20)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, persepsi kualitas, citra merek, dan citra toko terhadap minat beli pada produk private label studi pelanggan di Hypermart Yogyakarta. Populasi ... -
Pengaruh Atribut-Atribut Iklan Terhadap Minat Beli Kartu GSM 3 di Kecamatan Depok Sleman Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2008)Penelitian ini menjelaskan mengenai komunikasi pemasaran yang berhubungan dengan penyampaian pesan oleh produsen kepada konsumen melalui media periklanan. Melalui kegiatan periklanan diharapkan konsumen mengenal karakteristik ... -
Pengaruh Citra Merek dan E-Wom dalam Minat Beli Online melalui Aplikasi Shopee Pada Masyarakat di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020-11-03)Di Indonesia, keberadaan online shop berkembang dengan baik seiring perkembangan teknologi informasi. Para pedagang merambah ke dunia maya untuk menggaet para pelanggan lebih luas lagi. Persaingan bisnis on-line ... -
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Go-Jek Yogyakarta (Studi Pada Mahasiswa FE UII)
(UII, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh eWOM dan citra merek terhadap minat beli. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi UII. Sampel yang digunakan sebanyak 98 responden dengan ... -
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Go-Jek Yogyakarta (Studi Pada Mahasiswa FE UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh eWOM dan citra merek terhadap minat beli. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi UII. Sampel yang digunakan sebanyak 98 responden dengan ... -
Pengaruh Ewom dan Harga Terhadap Brand Image dan Minat Beli Konsumen Somethinc Pada E-commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh eWOM dan harga terhadap brand image dan minat beli produk Somethinc pada e-commerce. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif ... -
Pengaruh Iklan dengan Unsur Humor terhadap Minat Beli (Studi Kasus Kartu As di Kecamatan Mlati, Sleman, Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2006)Periklanan televisi yang makin marak membuat para produsen harus berfikir keras untuk membuat suatu iklan yang efektif dan efisien, artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience, dan target audience ... -
Pengaruh Iklan dengan Unsur Humor terhadap Minat Beli (Studi Kasus Kartu As di Kecamatan Mlati, Sleman, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Periklanan televisi yang makin marak membuat para produsen harus berfikir keras untuk membuat suatu iklan yang efektif dan efisien, artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience, dan target audience ... -
PENGARUH JAMINAN HALAL, KUALITAS PRODUK DAN REVIEW MEDIA SOSIAL TERHADAP SIKAP DAN MINAT BELI MAKANAN BAGI KONSUMEN MUSLIM DI RESTAURANT YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-25)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh jaminan halal, kualitas produk, dan ulasan media sosial terhadap sikap dan minat beli makanan bagi konsumen muslim pada restaurant yang ada di ...