Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Internet"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Kinerja Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Merapi Online Group (Studi Kasus di Luxury Internet Cafe Jl. Kaliurang KM 4,5)
(UII Yogyakarta, 2016-01-22)Luxury internet cafe merupakan salah satu usaha yang bergerak di bidang jasa persewaan internet yang ada di Yogyakarta. Didalam persaingan yang semakin ketat diantara para pelaku bisnis dibidang yang sama, Luxury Internet ... -
Fishing The Talent In The Maelstrom : A Qualitative Research On Recruitment And Selection Strategies Of Acquiring Desired Talent Pool With The Rise Of Industrial Revolution 4.0.
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-01)Dengan datangnya kemajuan Industri 4.0, yaitu pengembangan teknologi informasi, penelitian ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan menganalisis implikasinya, strategi dan kesempatan yang diciptakan oleh informasi ... -
Komparasi Hasil Penjualan Pemasaran Konvensional Dan Modern (Pada PT. Trikomsel Oke)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Sejalan dengan berkembangnya internet, muncul pemahaman baru mengenai paradigma pemasaran berupa konsep pemasaran modern berorientasi pasar/konsumen atau revolusi pemasaran berupa electronic marketplace. Dalam konteks ... -
Pengaruh Penerapan Sistem E-Filling Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dengan Pemahaman Internet Sebagai Variabel Pemoderasi
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Penerapan System E-Filling terhadap Kepatuhan Wajib Pajak dengan Pemahaman Internet sebagai Variabel Pemoderasi. Data penelitian ini diperoleh dari kuisioner yang dibagikan ... -
Pengkomunikasian Corporate Social Responsibility Melalui Internet (Studi Komparasi pada Perusahaan Perbankan di Indonesia dan Australia)
(UII Yogyakarta, 2015-10-02)Penelitian ini bertujuan untuk menguji komunikasi dua arah dan transparansi dari pengkomunikasian CSR melalui internet. Penelitian ini dilakukan pada 40 (empat puluh) perusahaan perbankan di Indonesia dan 13 (tiga belas) ...