Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "E-commerce"
Now showing items 1-19 of 19
-
Analisis Pengaruh Convenience, Customer Enjoyment, Customer Benefits, E-Satisfaction dan E-Loyalty (Studi Kasus Pelanggan E-Commerce Lokal di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan dan menganalisis pengaruh Convenience, Customer Enjoyment, Customer Benefits, E-Satisfaction dan E-Loyalty pada studi kasus pelanggan E-Commerce lokal di Yogyakarta. Populasi ... -
Analisis Pengaruh MS-QUAL Terhadap Kualitas Layanan (service) produk fisik dan produk virtual pada E-commerce Bukalapak di Daerah Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-11)Pasar online atau marketplace saat ini menjadi komoditas utama bagi pelaku industri kreatif yang memanfaatkan media internet dan teknologi sebagai bahan utama dalam menjalin kelangsungan hidupnya. Maraknya marketplace ... -
Analysis of the Influence of Traveloka E-Commerce Service Quality Towards Customer Satisfaction in Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2020)The improvement of progressively modern innovation has brought changes to society in Indonesia, e-commerce has become an alternative business in the modern era in line with increasingly dynamic market conditions and ... -
Faktor-faktor yang Memengaruhi Electronic Customer Loyalty Dalam Bertransaksi di E-commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan menjawab pengaruh reliability, responsiveness, empathy, website content, assurance, ECS, purchase intention, dan repurchase intention terhadap e-customer loyalty. Model yang digunakan dalam ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA DALAM BERWIRAUSAHA MENGGUNAKAN E-COMMERCE DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-04)Pengangguran merupakan permasalahan yang masih dihadapi oleh setiap negara dan angka perngangguran tertinggi berasal dari kalangan terdidik. Menumbuhkan jiwa berwirausaha merupakan suatu usaha untuk menekan permasalahan ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Menggunakan Kembali E-Commerce dengan Pendekatan Model Kesuksesan Sistem Informasi
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-21)Information systems today are very important for the company in running the business sustainability in accordance with the development of information technology is rapidly increasing. Many companies invest huge capital ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Menggunakan Kembali E-commerce dengan Pendekatan Model Kesuksesan Sistem Informasi
(Universitas Islam Indonesia, 2017-03-13)Information systems today are very important for the company in running the business sustainability in accordance with the development of information technology is rapidly increasing. Many companies invest huge capital ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Menggunakan Kembali E-Commerce dengan Pendekatan Model Kesuksesan Sistem Informasi
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Sistem Informasi saat ini sangat penting bagi perusahaa dalam menjalankan keberlangsungan bisnisnya sesuai dengan perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat. Banyak perusahaan menginvesatasikan modalnya yang besar ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Menggunakan Kembali E-Commerce Dengan Pendekatan Model Kesuksesan Sistem Informasi
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Sistem Informasi saat ini sangat penting bagi perusahaa dalam menjalankan keberlangsungan bisnisnya sesuai dengan perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat. Banyak perusahaan menginvesatasikan modalnya yang ... -
Faktor-Faktor Yang Mendorong Mahasiswa Melakukan Jual Beli Melalui Media E-Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mendorong mahasiswa melakukan jual beli melalui media e-commerce dengan menggabungkan teori pengadopsian Technology Acceptance Model (TAM) yang memuat ... -
Faktor–Faktor yang Mempengaruhi Kepercayaan ( Trust ) terhadap Partisipasi Pelanggan E-Commerce (Studi pada pelanggan e-commerce di Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini bertujuan untuk menemukan bukti empiris mengenai adanya pengaruh Struktural Assurance, Perceived Reputation, Ability, Benevolence, Integrity dan Customer Satisfaction terhadap kepercayaan (trust) pelanggan ... -
“Furnitur.id” : Platform Layanan E-Commerce Furnitur Sebagai Solusi Sistem Pemasaran Toko Mebel Toge Putra Jogja
(Universitas Islam Indonesia, 2023-08-01)Furnitur.id merupakan aplikasi e-commerce yang bertujuan menyelesaikan permasalahan pemasaran yang konvensional pada sistem pemasaran Toko Mebel Toge Putra yang bergerak di bidang distributor furnitur dengan target pasar ... -
Minat Beli Generasi Z Terhadap Fashion di E-commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kemudahan penggunaan terhadap sikap penggunaan e-commerce, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh manfaat terhadap sikap menggunakan e-commerce, ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN, PERIKLANAN, KUALITAS INFORMASI, KUALITAS PRODUK, KUALITAS WEBSITE, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DALAM SITUS JUAL BELI SHOPEE DI KOTA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Internet bukan lagi menjadi barang yang mahal bagi seseorang. Perkembangan internet di berbagai bidang kehidupan khususnya pada bidang ekonomi bisnis, membuat muncul banyaknya e-commerce di Indonesia salah satunya adalah ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN, PERIKLANAN, KUALITAS INFORMASI, KUALITAS PRODUK, KUALITAS WEBSITE, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DALAM SITUS JUAL BELI SHOPEE DI KOTA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Internet bukan lagi menjadi barang yang mahal bagi seseorang. Perkembangan internet di berbagai bidang kehidupan khususnya pada bidang ekonomi bisnis, membuat muncul banyaknya e-commerce di Indonesia salah satunya adalah ... -
PENGARUH PENGETAHUAN AKUNTANSI, PEMAHAMAN E- COMMERCE, DAN NETWORK RELATIONSHIP TERHADAP KINERJA UMKM PADA KOTA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Selain pengetahuan akuntansi, pelaku UMKM juga harus memahami adanya pasar elektronik atau e-commerce untuk kemajuan dan perkembangan bisnis yang dijalankan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ... -
Pengaruh Promosi, Persepsi Kemudahan, dan Kepercayaan terhadap Minat Beli pada E-commerce TikTok Shop
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari promosi, persepsi kemudahan, dan kepercayaan terhadap minat beli pada e-commerce Tiktok Shop. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh yang ... -
Pengaruh Promosi, Persepsi Kemudahan, dan Kepercayaan terhadap Minat Beli pada E-commerce TikTok Shop
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari promosi, persepsi kemudahan, dan kepercayaan terhadap minat beli pada e-commerce Tiktok Shop. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh yang ... -
Pengelolaan, Edukasi, Dan Penerimaan UKM Terhadap Website Si Bakul Jogja Dan Market Hub Pada Dinas Koperasi Dan UKM Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-06)Kegiatan magang ini bertujuan untuk melatih kedisiplinan mahasiswa, melatih keahlian mahasiswa berinteraksi dengan bawahan, rekan kerja, dan atasan dalam perusahaan, melatih keahlian untuk beradaptasi dengan lingkungan ...