Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Sri Hardjanti, Dra.,M.M."
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Produk Sepatu Merk Converse di Yogyakarta
Mahardika, Septyan Putra, 09311241 (Universitas Islam Indonesia, 2014-10-15)Industri mode khususnya sepatu sedang mengalami peningkatan yang cukup pesat, ini di tandai banyaknya model-model sepatu yang bermunculan terutama sepatu merk Converse. Sepatu ini sangat disukai di kalangan masyarakat ... -
Pengaruh Kreatifitas Iklan (Advertising Creativity) Terhadap Brand Intentions Pada Produk Lifebuoy di Televisi dengan Metode Hierarchy Of Effect (HOE) ( Studi pada masyarakat Mancasan Lor, Kab. Sleman )
Teguh Sulistiono (Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besarkah pengaruh kreatifitas iklan (advertising creativity) terhadap brand intentions pada produk lifebuoy di televisi dengan metode hierarchy of effect (HOE). Permasalahan ...