Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Sri Hardjanti, Dra., MM."
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Motivasi Konsumen Dalam Pembelian Produk di Distro Slackers Kota Jogja
Satriya Putra N (Universitas Islam Indonesia, 2012)Skripsi ini berjudul Analisis Motivasi Konsumen Dalam Pembelian Produk di Distro Slackers Kota Jogja, yang menjadi objek penelitian adalah mahasiswa s1 dan siswa SMA yang menjadi konsumen di Distro Slackers Jogja. Penelitian ... -
Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Tempe 5.17 Salatiga
Nur Kumalasari, 14311443 (Universitas Islam Indonesia, 2018-05-09)Penelitian ini meneliti mengenai Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Tempe 5.17 Salatiga. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan 96 ... -
Analisis Pengaruh Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Vespa di Yogyakarta
Sylvano, Tegar, 09311347 (Universitas Islam Indonesia, 2014-11-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara serentak dan parsial variabel Motivasi Rasional dan Motivasi Emosional terhadap Keputusan pembelian Sepeda motor Vespa di Yogyakarta, serta mengetahui pengaruh ...