Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Sri Hardjanti"
Now showing items 1-20 of 22
-
Analisa Kepuasan Konsumen Pemakai Sepeda Motor Kawasaki Dalam Menggunakan Pelayanan Jasa Bengkel PT. Sumber Buana Motor Kawasaki Cabang Yogyakarta
Damar Wendo (Universitas Islam Indonesia, 2006)Pertumbuhan dan perkembangan riset dan teknologi yang terjadi sangat pesat di Indonesia saat ini memunculkan pertumbuhan di bidang usaha dan salah satu potensi yang dapat dimunculkan adalah pendirian usaha pelayanan jasa ... -
Analisa Motivasi Konsumen Dalam Keputusan Berbelanja di Citroulli Swalayan Yogyakarta
Safinah Jawas (Universitas Islam Indonesia, 2007)Skripsi ini mengangkat judul "Analisa Motivasi Konsumen Dalam Keputusan Berbelanja di Citroulli Swalayan Yogyakarta". Secara garis besar membahas mengenai pengaruh variabel harga, produk, pelayanan, lokasi, suasana, display ... -
Analisis Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Kartu Pra Bayar Mentari Satelindo di Yogyakarta
Andrias Cahya Kusuma (Universitas Islam Indonesia, 2006)Perkembangan dunia usaha pada saat ini semakin pesat, hal ini ditandai dengan semakin bertambahnya berbagai macam produk yang ditawarkan oleh banyak produsen di pasar. Demikian juga terjadi pada bidang Telekomunikasi yang ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Travel Zahra Transport di Yogyakarta
Elvina Asrianti (Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini menjelaskan mengenai kepuasan konsumen yang dipengaruhi oleh atribut-atribut pemuas jasa. Atribut-atribut tersebut adalah reliabiliy, responsiveness, assurance, empathy,tangibles. Data dalam penelitian ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan pada Jasa Penerbangan Mandala Airlines Yogyakarta (Studi pada Penumpang Mandala Airlines Jurusan Yogyakarta - Jakarta)
Duta Agung Romnalia (Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Analisis Kepuasan Pelanggan atas Pelayanan Salon Valentine di Tasikmalaya
Dede Sumarni (Universitas Islam Indonesia, 2006)Penehtian ini menggambarkan tentang kualitas pelayanan perusahaan. Pada dasarnya kualitas pelayanan merupakan suatu bentuk penilaian konsumen terhadap tingkat kmerja yang diterima (performance) dengan tingkat kepentingan ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Telekomunikasi terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Telkom Yogyakarta
Deka Aulia Haryadi (Universitas Islam Indonesia, 2006)Dewasa ini perkembangan teknologi semakin pesat, ini terbukti dengan ditemukannya alat-alat yang semakin canggih.. Perkembangan teknologi tersebut meliputi beberapa bidang, salah satu diantaranya adalah bidang komunikasi, ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan Bengkel PT. Astra Internasional, Tbk Yogyakarta
Galuh Pratiwi (Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan bengkel PT Astra Internasional, Tbk atas kualitas pelayanan yang di berikan. Dalam peneliian ini digunakan analisis Servqual untuk mengetahui seberapa besar ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan BU TJITRO Yogyakarta
Dwi Septina Kurniawati (Universitas Islam Indonesia, 2007) -
Analisis Pengaruh Atribut Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Simcard CDMA Flexi ( Study kasus mahasiswa FE UII condong catur Jogjakarta )
Feby Senja Ardina (Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini menjelaskan tentang seberapa besar pengaruh atribut terhadap keputusan pembelian suatu produk, dalam hal ini produknya adalah simcard CDMA Flexi.Yang akan dipastikan bahwa atribut yang paling dominan adalah ... -
Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Ulang Kecap Bango Di Kabupaten Bantul
Tika Astri (Universitas Islam Indonesia, 2007)Suatu perusahaan dalam melaksanakan kegiatannya sangat dipengaruhi oleh jumlah permintaan konsumen dari produk yang dihasilkan. Untuk itu harus diusahakan suatu cara yang tepat untuk mempengaruhi jumlah pennintaan konsumen ... -
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Handphone Nokia (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta)
Nispan Arry Yulianto (2006)Dewasa ini kebutuhan manusia akan handphone sebagai sarana untuk komunikasi semakin tinggi, itu terbukti dengan semakin meningkatnya volume penjualan berbagai merek handphone di negara kita. Persaingan dalam produksi ... -
Analisis Pengaruh Iklan Testimoni Produk Minyak Pelumas Oli Top 1 Sintetik Di Media Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus di Desa Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta)
Hendra Muhammad (Universitas Islam Indonesia, 2006)Kegiatan promosi yang paling efektif dewasa ini adalah memperkenalkan produk melalui jasa periklanan. Ditunjang makin tingginya frekuensi kampanye beriklan darii berbagai rnacam merek produk baru selalu muncul menyambangi ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen pada It's Coffee Espresso Bar Yogyakarta
Hary Hendrawan (Universitas Islam Indonesia, 2007)lndustri makanan dan minuman (Food & Beverage) di saat ini sudah seharusnya tidak hanya bersandar pada kualitas produknya saja. Fokus kepada kualitas produk sangat mudah untuk di replikasi oleh para kompetitor sehingga ... -
Analisis Strategi Bersaing (Studi kasus di PT. Dharma Bandar Mandala Jakarta)
Yoga Nugraha Dipo Alam (Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Analisis Strategi Bersaing PT. Bank Perkreditan Rakyat ( BPR) Danagung Bakti Yogyakarta
Iwan Joko Purwantio (Universitas Islam Indonesia, 2006)Pengaruh kondisi ekonomi Indonesia pasca bergulirnya reformasi memang mengakibatkan depresiasi yang sangat kuat. Hal ini berpengaruh sekali terhadap kinerja lembaga keuangan yang ada di Indonesia, termasuk langkah-lang ... -
Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Parfum (Studi Kasus pada Mahasiswa FE UII)
Rieldi (Universitas Islam Indonesia, 2006)Penulisan kali ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh atribut produk parfum dengan keputusan pembelian dan atribut produk parfum yang dominan mempengaruhi konsumen dalam penga.nbilan keputusan pembelian. Penelitian ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di Pamella 3 Yogyakarta
Kholiq, Bekti Nusba (Universitas Islam Indonesia, 2017-04-10)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Kualitas Palayanan dan Hargaterhadap Kepuasan Konsumen dan Pengaruh Kualitas Pelayanan,Harga,dan Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen Pamella 3 Yogyakarta. Dalam penelitian ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Pesan Antar Makanan di Yogyakarta (Studi Pada Perusahaan Start-Up Deliv di Yogyakarta)
Wilma, Scanles Fundy (Universitas Islam Indonesia, 2016-04-11)This article is the result of research that aim to evaluate the quality of SME services, Deliv, specialized on food delivery. This reserach used quantitative methods based on survey which aims to determine: (1) the influence ... -
Pengaruh Selebriti Endorser (Deddy Mizwar) Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Promag (Studi kasus pada masyarakat Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta)
Irwan Pambudi (Universitas Islam Indonesia, 2006)Sejak tahun 1992 Promag menggunakan Deddy Mizwar. ltu berarti sudah tiga belas tahun PT. Kalbe Farma memanfaatk.an Deddy Mizwar sebagai ikon Promag. Kepercayaan PT. Kalbe Farma kepada Deddy Mizwar untuk membintangi iklan ...