Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Maylia, Rika Rani"
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Sikap dan Penilaian Konsumen dalam Menggunakan Jasa PT. Pos Indonesia ( Persero) Pekalongan
Maylia, Rika Rani (Universitas Islam Indonesia, 2006)Sikap berguna bagi pemasaran dalam banyak cara seperti keefektifan dalam kegiatan pemasaran dimana perubahan sikap konsumen memberikan satu pengaruh bagi perusahaan, oleh karena itu perusahaan harus dapat memperoleh manfaat ... -
Analisis Sikap dan Penilaian Konsumen dalam Menggunakan Jasa PT. Pos Indonesia (Persero) Pekalongan
Maylia, Rika Rani (UII Yogyakarta, 2006)Sikap berguna bagi pemasaran dalam banyak cara seperti keefektifan dalam kegiatan pemasaran dimana perubahan sikap konsumen memberikan satu pengaruh bagi perusahaan, oleh karena itu perusahaan harus dapat memperoleh manfaat ...